AHY Ajak Masyarakat Pacitan Pilih Indrata-Gagarin untuk Pacitan Sejahtera dan Bahagia

oleh -13131 views
Ketum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono. (Foto: Istimewa)

Pacitanku.com, PACITAN – Ketua umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengajak masyarakat Pacitan untuk memilih pasangan calon bupati dan wakil bupati Pacitan nomor urut 1 Indrata Nur Bayuaji-Gagarin di Pilbup Pacitan Rabu (9/12/2020) mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh putra sulung Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut dalam sebuah video singkatnya yang dilihat Pacitanku.com, Jumat (13/11/2020).

Menurut pria yang akrab disapa AHY ini, di era yang cepat berubah ini membutuhkan pemimpin yang cerdas dan peduli masyarakat. Dan hal itu ada di sosok Paslon yang mengusung jargon “Nyawiji-Sumrambah” ini.

“Salam sejahtera untuk kita semua. Sedulur-sedulur warga Pacitan ingkang kulo hormati. Izinkan saya AHY Ketua Umum partai Demokrat menyapa segenap masyarakat Kabupaten Pacitan di era yang cepat berubah ini butuh pemimpin yang cerdas dan peduli dengan masyarakat,”kata AHY.

AHY mengatakan, pasangan Indrata Nur Bayuaji dan Gagarin mengusung visi utamakan rakyat masyarakat Pacitan sejahtera dan bahagia. Sehingga dia mengajak masyarakat Pacitan untuk memilih calon yang merupakan mantan legislator itu.

“Oleh karena itu dengan rendah hati dalam Pilkada 2020 ini saya mengajak segenap masyarakat Pacitan pilih nomor 1 Indrata Nur Bayaji dan Gagarin sebagai bupati dan wakil bupati untuk Pacitan yang sejahtera dan bahagia. Matur sembah nuwun,”pungkasnya.

Paslon Indrata-Gagarin sendiri diusung kekuatan 7 partai politik pengusung, yakni Partai Demokrat, Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Selain diusung kekuatan 7 partai pengusung itu, Aji-Gagarin juga didukung 6 partai, yaitu Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) dan Partai Berkarya.