Eko Setyoranu: Jika Mbois Menang, Ketua TP PKK Pacitan Adalah Seorang Doktor

oleh -1389 views
MBOIS. Paslon Yudi Sumbogo-Isyah Ansori usai pengundian nomor urut pada Kamis (24/9/2020). (Foto: Sulthan Salahuddin/Pacitanku.com)

Pacitanku.com, PACITAN – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pacitan Eko Setyoranu menyebut pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pacitan nomor urut 2, Yudi Sumbogo dan Isyah Ansori (Mbois) dinilai memiliki kelebihan dibandingkan kompetitornya.

Menurut Eko, selain track record, pengalaman dan visi kedepan, Mbois sukses dalam membina keluarganya masing-masing.

“Pak Yudi Sumbogo adalah sosok yang sukses, baik dalam karier maupun dalam membina keluarganya, 3 putra – putrinya sudah menjadi orang yang sukses, bahkan salah satu putranya yang menjadi TNI akan dikirim ke Amerika karena prestasinya, kedua putrinya juga menjadi dokter dan orang yang sukses,”terang Eko, Sabtu (26/9/2020).

Tak hanya itu, Eko mengatakan yang cukup istimewa lainnya, adalah sosok istri dari Yudi Sumbogo, Ninik Setyorini. Ninik, kata Eko, adalah seorang Doktor.

“Bu Mbogo atau Bu Ninik Setyorini merupakan perempuan yang pekerja keras, sukses dalam karier, saat ini menjadi Kepala Pelabuhan TPI di Tamperan, beliau ini seorang Doktor,”ujar pria yang juga Wakil Ketua DPRD Pacitan ini.

Sehingga, imbuh Eko, jika Mbois menang dalam Pilbup Pacitan nanti, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pacitan adalah seorang Doktor.

“Saya yakin, Doktor Ninik Setyorini akan membawa Ibu-ibu di Pacitan menjadi wanita yang tangguh, mandiri dan mampu berkarya untuk kesejahteraan keluarganya masing-masing, ini salah satu kelebihan Mbois dibandingkan paslon competitor,”ujar Eko.

Pun dengan keluarga Isyah Ansori. Eko mengatakan, keluarga Isyah adalah keluarga yang harmonis, dengan putra – putrinya juga sukses.

“Salah satunya juga menjadi dokter, ini keluarga calon Pemimpin Pacitan yang harus kita dukung, karena pemimpin yang berhasil diawali membangun keluarga yang harmonis, sakinah, mawaddah wa rahmah, mari kita menangkan Mbois,”pungkas Eko.

Pewarta: Yahya Ali Rahmawan
Editor: Dwi Purnawan

Video Aji-Gagarin Nomor Urut 1, Mbogo-Isyah Nomor Urut 2, Apa Kata Para Paslon?