Eko Setyoranu: Animo Masyarakat Pacitan Kepada Mbois Luar Biasa

oleh -1383 views
MBOIS. Paslon Yudi Sumbogo-Isyah Ansori usai pengundian nomor urut pada Kamis (24/9/2020). (Foto: Sulthan Salahuddin/Pacitanku.com)

Pacitanku.com, PACITAN – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Pacitan, Eko Setyo Ranu mengungkapkan bahwa animo masyarakat terhadap pasangan calon (Paslon) Bupati nomor urut 2 Yudi Sumbogo–Isyah Ansori atau Mbois sangat luar biasa.

Hal itu disampaikan oleh Eko Setyo Ranu saat memberikan sambutan dalam do’a bersama untuk kemenangan Mbois di Kantor DPC PDIP Kabupaten Pacitan, Kamis Malam (24/9/2020).

“Setelah kita berkeliling di 12 kecamatan di Pacitan, animo masyarakat luar biasa, antusiame masyarakat Pacitan untuk perubahan sangat luar biasa, dimana-mana Mbois menjadi perbincangan orang dan ini adalah momentum masyarakat Pacitan untuk berubah kearah yang lebih maju dan baik,”ujar Eko.

Eko juga menjelaskan bahwa pasangan Yudi Sumbogo – Isyah Ansori sangat lengkap dan sempurna.

“Jiwa kepemimpinan yang matang, keluarga yang berhasil dan kehidupan religiusitas yang cukup baik akan menjadi bekal kemajuan Pacitan tercinta,”imbuhnya.

Pria yang juga Wakil Ketua DPRD Pacitan ini menyampaikan bahwa do’a bersama rakyat yang dilakukannya itu akan menjadikan momentum penyemangat dalam memenangkan pasangan yang diusungnya.

“Untuk itu marilah kita bersama mensosialisasikan Mbois kepada seluruh masyarakat Pacitan untuk perubahan yang lebih baik dimasa yang akan datang, bersama Mbois mari kita songsong kemajuan dan kesejahteraan kita bersama,”pungkasnya.

Sebagai informasi, Mbogo-Isyah sendiri adalah Paslon yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) serta didukung Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia.

Pewarta: Yahya Ali Rahmawan
Editor: Dwi Purnawan

Video Aji-Gagarin Nomor Urut 1, Mbogo-Isyah Nomor Urut 2, Apa Kata Para Paslon?