Pengasuh PP Tremas KH Abdillah Nawawi: Mbois Perpaduan Nasionalis, Religius dan Berpengalaman

oleh -13229 views
KH Abdillah Nawawi Tremas saat bersama Bapaslon Mbois, Ahad (20/9/2020). (Foto: Yahya Ali Rahmawan/Pacitanku.com)

Pacitanku.com, PACITAN –  Pengasuh Pondok Pesantren Tremas Arjosari, KH Abdillah Nawawi, Lc menegaskan bahwa umat Islam di Kabupaten Pacitan harus mengambil sikap dalam Pilbup Pacitan 2020 ini.

Hal itu disampaikan oleh KH Abdillah Nawawi saat silaturahim yang digelar oleh tokoh masyarakat pada Ahad (20/9/202) di Gedung Muslimat Arjosari pada Ahad (20/9/2020).

“Sebagai Umat Islam kita harus mengambil sikap dalam Pilbup Pacitan 2020 ini. Selain menyukseskan juga harus memilih yang terbaik dari yang ada. Saya melihat Pak Yudi Sumbogo dan Pak Isyah Ansori ini adalah pasangan yang sempurna,”ucap KH Abdillah Nawawi.

Lebih lanjut, KH Abdillah Nawawi mengatakan Paslon Yudi Sumbogo dan Isyah Ansori dengan jargon ‘Mbois’ tersebut merupakan perpaduan sosok nasionalis dan religius.

“Selain itu mereka berpengalaman baik menjadi pengusaha, politisi dan birokrat. Mereka juga taat beribadah, sholatnya terjaga dan sudah haji,”imbuh KH Abdillah Nawawi.

Pengasuh PP Tremas itu juga meminta masyarakat Pacitan untuk tidak memilih calon pemimpin yang suka dugem dan tidak sholat.

“Maju atau tidaknya daerah kita adalah tergantung dari pemimpin kita. Seberapa taat mereka kepada ajaran Agama. Mari kita menangkan ‘Mbois’ yang sudah teruji dan berpengalaman serta mengerti persoalan sehingga mampu membawa masyarakat Pacitan menjadi sejahtera,”pungkasnya.

Pewarta: Yahya Ali Rahmawan
Editor: Dwi Purnawan

Video Mbogo-Isyah Beberkan Strategi Memenangkan Pilbup Pacitan