Pimpinan PP Al Ishlah Bandar KH Abdulloh Marmuzi Dukung Mbois di Pilbup Pacitan

oleh -6 Dilihat
KH Abdulloh Marmuzi secara terbuka menyatakan dukungannya kepada Yudi Sumbogo – Isyah Ansori dalam Pilbup 2020. (Foto: Yahya Ali Rahmawan)

Pacitanku.com, BANDAR – Bakal calon bupati dan wakil bupati Pacitan Yudi Sumbogo dan Isyah Ansori mendapatkan tambahan dukungan dari pimpinan Pondok Pesantren (PP) Al Ishlah Kecamatan Bandar, KH Abdulloh Marmuzi.

KH Abdulloh Marmuzi secara terbuka menyatakan dukungannya kepada Yudi Sumbogo-Isyah Ansori (Mbois) dalam Pilbup 2020 mendatang. Hal itu disampaikan saat Yudi Sumbogo mengunjungi PP Al Ishlah, Bandar dan juga bertemu dengan pedagang Pasar Pon Bandar.

“Alhamdulillah, Pak Yudi dan Pak Isyah adalah putra terbaik Pacitan saat ini. Beliau memiliki jiwa kepemimpinan, keteladanan dan visi yang baik untuk memajukan Pacitan. Selain itu beliau adalah sosok yang nasionalis dan religius,”kata KH Abdulloh Marmuzi, Ahad (20/9/2020).

Selain megunjungi PP Al Ishlah Bandar, Yudi Sumbogo juga mengunjungi pedagang makanan di Pasar Pon, Bandar.

Masyarakat di Kecamatan Bandar pun terlihat antusias dalam menyambut calon pemimpin mereka itu.

Tak segan, momen kedekatan mereka terlihat saat pedagang makanan di Pasar Pon Bandar menyuapkan makanan lansung Yudi Sumbogo dan Isyah Ansori.

Dalam sambutannya, Yudi Sumbogo meminta masyarakat Bandar tetap bersatu dan selalu optimis dalam menjalani kehidupan.

“Mbois akan memperjuangkan pembangunan infrastruktur seperti pelebaran jalan dan pembangunan sarana transportasi agar perputaran ekonomi dapat berjalan dengan baik,”kata Mbogo.

Mbogo juga berjanji akan menggalakkan reboisasi, sehingga saat musim kemarau seperti saat ini, kita tidak kekurangan air.

“Masalah kekeringan menjadi problem kita bersama saat ini. Untuk itu peran serta masyarakat serta dukungan pemerintah sangat diperlukan untuk mengatasi masalah itu. Solusinya satu yaitu menggalakkan reboisasi,”imbuh dia.

Untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat, Mbois akan memperjuangkan agar pemanfaatan produk lokal seperti janggelan dapat dimaksimalkan.

“Masyarakat Bandar selama ini hanya menjual janggelan kering saja, namun upaya pengolahan lebih lanjut belum dilakukan. Ini adalah kesempatan kita untuk melakukan optimasi pengolahan janggelan dan produk yang lain sehingga lebih memiliki nilai ekonomis yang tinggi sehingga akan menigkatkan kesejahteraa masyarakat,”pungkas Mbogo dan diamini oleh Isyah Ansori, Bakal Calon Wakil Bupati Pacitan.

Sementara menurut Gatot, warga Krajan, Desa Bandar, Kecamatan Bandar, berharap agar Mbois bisa menang dalam Pilbup Pacitan 2020 mendatang.

“Kalau saya lebih memilih yang berpengalaman saja. Pak Yudi dan Pak Isyah sangat berpengalaman dalam pemerintahan. Selain itu, visi beliau memajukan Pacitan lebih mungkin dilakukan karena mengerti permasalahan yang ada,”kata Gatot.

Pewarta: Yahya Ali Rahmawan
Editor: Dwi Purnawan

Video Mbogo-Isyah Beberkan Strategi Memenangkan Pilbup Pacitan

No More Posts Available.

No more pages to load.