Kadisparpora: Parai Teleng Ria Sudah Banyak Membantu Pariwisata Pacitan

oleh -1395 views
AEROBIC ON THE BEACH. Kadisparpora Pacitan (kaos merah jambu) saat senam bersama Kapolres Pacitan (kaos hitam) dan masyarakat Pacitan pada Ahad (20/9/2020). (Foto: Sulthan Salahuddin/Pacitanku.com)

Pacitanku.com, PACITAN – Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Kadisparpora) Kabupaten Pacitan Tengku Andi Faliandra mengapresiasi kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-12 Parai Teleng Ria yang dikelola Yayasan Eljohn Indonesia.

Hal itu disampaikan Andi di sela puncak peringatan HUT ke-12 Parai Teleng Ria, Ahad (20/9/2020) di kawasan wisata Teleng Ria, Kelurahan Sidoharjo, Pacitan.

“Parai Teleng Ria ini merupakan salah keunggulan kita dan salah satu pelopor obyek wisata dari sisi swasta, nah di usia 12 tahun ini parai sudah berkiprah cukup banyak membantu kita dalam pariwisata,”kata pria yang akrab disapa Andi ini, saat dikonfirmasi Pacitanku.com, di sela-sela kegiatan tersebut.

Andi berharap, seiring dengan bertambahnya usia, Parai Teleng Ria terus dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan juga meningkatkan kunjungan wisatawan.

“Mudah-mudahan dalam usia yang bertambah ini apat meningkatkan kualitas pelayanan di kepariwisataan, dapat meningkatkan kunjungan wisata, dan semakin menarik fasilitas yang dibangun di Parai,”tandasnya.

Dalam kegiatan puncak HUT ke-12 Parai Teleng Ria itu, digelar pembagian donasi 6 ribu masker untuk warga Pacitan.

Donasi masker tersebut diserahkan pihak Yayasan El John Indonesia Cabang Pacitan kepada Pondok Pesantren, Yayasan Yatim Piatu, Gereja Kristen Jawi Wetan, nelayan, pedagang Teleng Ria, masyarakat umum serta pengunjung kawasan wisata Pantai Teleng Ria.

Agenda puncak HUT ke-12 tersebut juga dimeriahkan aerobic on the beach, beragam hadiah, potong tumpeng dan kegiatan komunitas layangan Pacitan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

Turut hadir juga dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah (Sekda) Pacitan Heru Wiwoho bersama Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Pacitan AKBP Didik Hariyanto dan jajaran manajemen Parai Teleng Ria.

Pewarta: Sulthan Salahuddin
Editor: Dwi Purnawan

Video Menikmati Liburan di Pantai Teleng Ria Pacitan