Partai Golkar Pacitan Solid Menangkan Nyawiji-Sumrambah

oleh -13107 views
Sahat Tua P Simanjuntak saat bertemu dengan pengurus Partai Golkar Pacitan. (Foto: Yuniardi Sutondo)

Pacitanku.com, PACITAN – Jajaran kepengurusan Partai Golkar Kabupaten Pacitan, terus memantapkan langkah demi pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati, Indrata Nur Bayuaji-Gagarin, di Pilbup serentak 9 Desember nanti.

Karena itu, partai yang pernah berjuluk single majority di era orde baru tersebut, terus melakukan konsolidasi internal guna mewujudkan harapan tersebut.

Sekertaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Pacitan, Lancur Susanto, mengatakan, seperti arahan yang disampaikan Sekretaris DPD 1, Partai Golkar Provinsi Jatim, Sahat Tua P. Simanjuntak, saat melakukan reses ke Pacitan, Rabu (16/9), bahwa Partai Golkar harus lebih solid.

Salah satunya, kata Lancur, adalah dalam membangun komunikasi dengan mitra koalisi demi tercapainya kemenangan di Pilbup 9 Desember nanti.

“Beliau (Sahat Simanjuntak, Red) berpesan agar Golkar terus intens melakukan konsolidasi internal dan lintas partai, untuk lebih mensolidkan langkah demi pemenangan calon Indrata Nur Bayuaji dan Gagarin di Pilbup,” kata Ketua Fraksi Partai Golkar, DPRD Pacitan ini.

Sahat yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Jatim tersebut, lanjut Lancur, juga berpesan agar Golkar, selalu mengedepankan kedamaian demi suksesnya Pilbup.

“Golkar akan tetap mengedepankan perdamaian dan soliditas demi terlaksananya Pilbup yang aman, damai dan demokratis,” harapnya.

Pewarta: Yuniardi Sutondo
Editor: Dwi Purnawan

Video Didukung Koalisi “Gemuk”, Berapa Target Perolehan Suara Aji-Gagarin di Pilbup Pacitan?