Golkar Pacitan Pastikan Komunikasi dengan Parpol Lain dan Alim Ulama Tetap Harmonis

oleh -1395 views

Pacitanku.com, PACITAN – Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Pacitan, Lancur Susanto menegaskan bahwa selama ini komunikasi kelembagaan antara Golkar dan partai lain, masih tetap harmonis.

Kalaupun selama ini ada sesuatu hal yang berbeda, itu sebagai bentuk dinamika politik.

“Kami (Golkar) dan Pak Gagarin, yang saat ini sebagai calon wakil bupati, sangat intens melakukan koordinasi dan komunikasi dengan parpol lain. Tidak terkecuali dengan PKB dan PDIP,” kata politikus Partai Golkar yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Pacitan, saat menggelar jumpa pers, Senin (7/9/2020).

Menurut Lancur, tidak ada hal-hal meruncing dalam konsep komunikasi politik lintas parpol antar Golkar, dan juga Gagarin dalam konteks pencalonan.

Begitupun dengan para kyai dan alim ulama. Selama ini, komunikasi tetap terjalin harmonis. Baik lintas parpol ataupun dengan para ulama dan kyai.

“Jadi perlu dipahami, selama ini Golkar dan Mas Gagarin, tetap menjalin komunikasi intens dengan semua parpol. Terlebih dengan alim ulama dan kyai, hubungan kami masih tetap mesra dan tidak ada gesekan-gesekan apapun,” tandasnya.

Pewarta: Yuniardi Sutondo
Editor: Dwi Purnawan

Video Didukung Koalisi “Gemuk”, Berapa Target Perolehan Suara Aji-Gagarin di Pilbup Pacitan?