, , ,

Fibi Irawan Optimistis Yudi Sumbogo-Isyah Ansori Menangi Pilbup Pacitan

oleh -13199 views
Paslon Yudi dan Isyah mendaftar di KPU Pacitan, Ahad sore. (Foto: Sulthan Salahuddin/Pacitanku.com)

Pacitanku.com, PACITAN– Proses demokrasi di Kota berjuluk 1001 gua, yakni Kabupaten Pacitan, Jawa Timur terjawab sudah. Sebelumnya isu kuat bumbung kosong akan menghiasi di Pilbup Pacitan 2020 nampaknya tak kan terjadi.

Bahkan di hari terahir masa pendaftaaran di KPU Pacitan. Partai PDI Perjuangan dan PKB telah resmi mengusung pasangan Cabup-Cawabup Yudi Sumbogo-Isyah Anshori dengan jargon pilihan tepat kualisi rakyat. Informasi yang didapat saat ini tengah berangkat mendaftarkan ke KPU.

Ketua DPC PKB Pacitan, Fibi Irawan saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dengan kualisi kekuatan besar dua Partai dan didukung masyarakat serta warga Nahdliyin pasangan Yudi Sumbogo-Isyah Ansori optimis menang melawan Cabup-Cawabup Indrata Nur Bayuaji-Gagarin.

“Siang menjelang sore ini kita, akan mendaftarkan Calon Bupati dan Wakilnya yang diberangkatkan ke KPU. Kita yakin dengan kekuatan Partai dan dukungan masyarakat, kiai, warga NU, PKB -PDIP menang,”katanya, Minggu (6/9/2020).

Dirinya juga memohon do’a restunya kepada para kiai, masyarakat agar mensukseskan Cabup-Cawabup yang di usung partai PKB-PDI Perjuangan.

Perlu diketahui Isyah Ansori merupakan Calon Wakil Bupati hasil dari Halaqoh para kiai di Nahdlatul Ulama di Pacitan beberapa waktu lalu yang dipimpin langsung Khotib Syuriah PB NU, KH. Luqman Harist Dimyati.

“Saya mohon doa restunya kepada warga masyarakat Pacitan agar mensukseskan Calon yang diberangkatkan dari PDIP-PKB. Teruntut warga nahdliyin mari kita kawal hasil Halaqoh para kiai untuk membangun Pacitan kedepan lebih baik,”harapnya.

Editor: Dwi Purnawan

Video Disambut Sholawatan, Begini Prosesi Pendaftaran Mbogo-Isyah di Pilbup Pacitan