Nasdem Komitmen Lanjutkan Koalisi Dukung Aji-Gagarin

oleh -13134 views
SIAP MENANGKAN GAGARIN. Nasdem Pacitan resmi mengusung Gagarin di Pilbup Pacitan. (Foto: Istimewa)

Pacitanku.com, PACITAN –  Partai Nasdem masih tetap berkomitmen untuk melanjutkan koalisi mendukung pasangan Indrata Nur Bayuaji dan Gagarin sebagai calon bupati dan wakil bupati Pacitan, di Pilbup serentak 9 Desember.

Pernyataan tersebut disampaikan Eko Hadi Susilo, Wakil Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) DPC Partai Nasdem Pacitan, Selasa (1/9/2020).

Menurut Eko, Partai Nasdem masih tetap solid untuk mendukung Gagarin, sekaliipun peta politik banyak mengalami perubahan.

“Info ini kami dapatkan dari wakil Sekretaris DPW Nasdem Jatim. Info terakhir tetap ke Gagarin,” kata Eko yang disampaikan melalui jaringan pribadi aplikasi chating WhatsApp.

Sekedar informasi, sebelumnya Nasdem memang sebagai parpol paling awal untuk mendukung Gagarin sebagai calon bupati. Kemudian disusul PKB dan juga PDIP.

Namun demikian diparuh waktu, Gagarin, yang merupakan kader partai Golkar, rupanya menerima pinangan Partai Demokrat dan bersedia menjadi calon wakil bupati mendampingi Indrata Nur Bayuaji.

Menyikapi dinamika tersebut, partai yang kelahirannya dibidani bos media, Surya Paloh ini, tetap tidak goyah untuk terus ikut bergabung mendukung Gagarin, meski diposisikan sebagai calon wakil bupati.

“Gagarin telah mengikuti tahapan fit and proper test di hadapan DPP Nasdem, di Surabaya. Dan cita-cita, visi misi, program Gagarin, sama seperti tujuan partai Nasdem. Sehingga kami tetap diberikan lampu kuning untuk terus mendukung Gagarin. Itu yang mendasari Nasdem tetap mendukung Gagarin,” tandasnya.

Pewarta: Yuniardi Sutondo
Editor: Dwi Purnawan

Video Menanti Penantang Duet Aji-Gagarin di Pilbup Pacitan