Masih Solid Dukung Gagarin, Nasdem Pacitan Belum Komunikasi dengan Calon Lain

oleh -1368 views
SIAP MENANGKAN GAGARIN. Nasdem Pacitan resmi mengusung Gagarin di Pilbup Pacitan. (Foto: Istimewa)

Pacitanku.com, PACITAN – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Pacitan, saat ini masih tetap solid mendukung Gagarin di pentas Pilbup serentak 9 Desember nanti.

Wakil Ketua OKK, DPD Nasdem Pacitan, Eko Susilo Hadi, menegaskan, sampai detik ini Nasdem masih solid dan berkomitmen untuk tetap mendukung Gagarin di Pilbup 2020.

“Surat rekomendasi dari DPP Nasdem kepada Gagarin sebagai bakal calon bupati, memang belum dicabut. Namun demikian situasi kondisi politik di Pacitan sudah kita sampaikan kepada DPP dan DPW Nasdem Jatim,” ujarnya, melalui aplikasi chating WhatsApp, Kamis (27/8) malam.

Eko juga menyatakan, perkembangan adanya bukti rekomendasi pencalonan dari DPP Partai Demokrat kepada Gagarin, sebagai calon wakil bupati juga sudah disampaikan ke jajaran kepengurusan diatasnya.

“Sampai detik ini, petunjuk dari DPP Nasdem belum keluar. Sehingga kami sampai saat ini masih komitmen terhadap Gagarin sebagaimana isi rekomendasi dari DPP Nasdem tersebut,” tandasnya.

Apakah Nasdem akan bergabung dengan partai lain dan mengusung pasangan calon? Eko mengatakan, belum ada komunikasi lebih lanjut.

“Nasdem juga belum ada komunikasi dengan bakal calon lain. Misalnya Yudi Sumbogo atau Ronny Wahyono,” pungkasnya.

Pewarta: Yuniardi Sutondo
Editor: Dwi Purnawan