AHY Instruksikan Jajaran Partai di Pacitan Bekerja Total Menangkan Duet Aji-Gagarin

oleh -13107 views
Ketua DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyerahkan surat rekomendasi Pilbup kepada Aji-Gagarin. (Foto: Istimewa)

Pacitanku.com, JAKARTA – Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) meminta kepada jajaran kader dan struktur di Jawa Timur dan khususnya di Kabupaten Pacitan untuk bekerja total memenangkan pasangan Indrata Nur Bayuaji dan Gagarin dalam Pemilihan BUpati dan Wakil Bupati Pacitan Rabu (9/12/2020) mendatang.

“Besar harapan kita semua keluarga besar Partai Democrat agar bisa dimenangkan dengan baik, oleh mas Indrata nur bayuaji sebagai calon bupati berpasangan dengan mas Gagarin sebagai calon wakil Bupati,”kata AHY dalam konferensi pers penyerahan surat rekomendasi pencalonan pada Kamis (27/8/2020) di Jakarta.

Baca juga: Sah, Partai Demokrat Usung Aji-Gagarin di Pilbup Pacitan

Lebih lanjut, AHY juga menginstruksikan agar jajaran kader dan pengurus Partai Demokrat di Pacitan bekerja total memenangkan duet Aji dan Gagarin tersebut.

“Saya tentu instruksikan kepada jajaran Partai Demokrat baik itu DPD Jatim terkhusus DPC Kabupaten Pacitan untuk bekerja sebaik-baiknya, bekerja total untuk bisa memenangkan Mas Aji dan Mas Gagarin dalam Pilkada 2020 ini,”ujar dia.

“Dengan demikian saya AHY  Ketum Partai Demokrat menyerahkan surat rekomendasi pasangan calon bupati dan wakil Bupati Kabupaten Pacitan Provinsi Jawa Timur periode 2020-2025 kepada bapak Indrata Nur Bayuaji sebagai Calon Bupati dan Kepada Bapak Gagarin sebagai Calon Wakil Bupati,”pungkasnya.

Dalam konferensi pers tersebut, AHY yang membawa dokumen surat rekomendasi didampingi oleh Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur Reville Antonio dan Ketua DPC Partai Demokrat Pacitan Indartato.

Pewarta: Dwi Purnawan