Aji dan Gagarin Dikabarkan Dipasangkan di Pilbup Pacitan, Benarkah?

oleh -13247 views
Aji dan Gagarin

Pacitanku.com, PACITAN – Dua legislator gaek di Pacitan, yakni Indrata Nur Bayuaji dan Gagarin, dikabarkan bakal hengkang dari kursi pimpinan DPRD Pacitan. Tak lama lagi keduanya bakal menjadi icon Kabupaten Pacitan, sebagai bupati dan wakil bupati.

Diperoleh kabar, Indrata Nur Bayuaji dan Gagarin, bakal menerima tiket pencalonan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pacitan dari partai politik pengusung masing-masing.

Aji, panggilan akrab Indrata Nur Bayuaji, akan menerima rekomendasi pencalonan sebagai Bupati Pacitan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat.

Sedangkan Gagarin akan menerima rekomendasi pencalonan sebagai Wakil Bupati Pacitan dari DPP Partai Golkar. Keduanya akan berduet dipentas Pilbup serentak 2020.

Tentu saja, apabila kabar tersebut benar adanya, baik Aji ataupun Gagarin, bakal meninggalkan jabatannya sebagai ketua dan wakil ketua DPRD Pacitan dan hendak naik pentas di Pilbup serentak 9 Desember nanti.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Pacitan, Indartato yang saat ini tengah berada di Jakarta menegaskan, pihaknya tidak akan memberikan pernyataan apapun sebelum ada bukti hitam diatas putih dari DPP Partai Demokrat.

“Saya sendiri juga tidak tahu, sebelum ada hitam diatas putih,” ujar pria yang juga menjabat sebagai Bupati Pacitan ini, Selasa (25/8/2020).

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Pacitan, Gagarin, saat dikonfirmasi mengatakan kalau dirinya memang tengah berada di Jakarta. Namun terkait urusan apa, pria yang masih menjabat sebagai pimpinan DPRD Pacitan tersebut, enggan menjelaskan.

“Saya tengah perjalanan dari Surabaya menuju Jakarta,” terang Gagarin, saat dikonfirmasi melalui ponselnya, Senin (24/8) malam kemarin.

Pewarta: Yuniardi Sutondo
Editor: Dwi Purnawan

Video Hendak Maju di Pilbup Pacitan, Apa Saja Persiapan Gagarin?