Karang Taruna Pacitan Gelar Nonton Bareng Film Berjudul “Jam 10” di Sentra Kuliner Minulyo

oleh -13110 views

Pacitanku.com, PACITAN – Memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 75, kelompok Karang Truna Pacitan menggelar pertunjukan nonton film bareng di sentra kuliner Minulyo, Rabu (18/8/2020) malam.

Film berdurasi kurang lebih 30 menit ini berjudul “Jam 10” ini adalah karya original dari karang taruna Pacitan.

Dengan menggunakan alat seadanya dan dana yang sangat minim, Karang Taruna Pacitan mampu menyuguhkan karya film pendek yang cukup apik dan sarat dengan pesan moral.

“Allhamdulillah, film ini bisa terwujud. Niat kami sangat sederhana. Mari tetap berproses dalam kondisi apapun, jangan pernah menyerah. Kita pemuda harus tetap semangat,” ungkap sutradara film “Jam 10”, Ali mustofa dalam sambutannya, saat pemutaran film di sentra kuliner Minulyo, Selasa (18/8/2020) malam.

Selain acara pemutaran film “Jam 10” oleh karang taruna Pacitan, beberapa komunitas mulai dari Trash hero, PETUPA, teater Tmbang Bono, Pena dan beberapa komunitas Pemuda Pacitan juga berkumpul dan berapresiasi bersama untuk memperingati HUT kemerdekaan RI.

“Kami atas nama karang taruna Pacitan, selamat HUT kemerdekaan RI ke 75, mari kita isi kemerdekaan ini dengan tetap berkarya dengan baik. Jangan pernah lelah. Mari kita manfaatkan kemerdekaan ini dengan tetap  berkarya. Merdeka untuk berkarya dan berkarya untuk merdeka,”kata  ketua karang taruna Pacitan, Mulyadi, kepada pewarta.

Pewarta: Julian Tondo
Editor: Dwi Purnawan