Gagarin-Isyah Ansori Diskusi dengan DPP PKB Bahas Pembangunan Desa di Pacitan

oleh -13171 views
BERTEMU ABDUL HALIM. Cabup-Cawabup gagarin-Isyah saat bertemu dengan Ketua DPP PKB Abdul Halim iskandar. (Foto: Istimewa)

Pacitanku.com, PACITAN – Bakal calon bupati (Bacabup) Pacitan Gagarin dan calon pendampingnya Isyah Ansori menggelar diskusi dan konsolidasi dengan Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bidang eksekutif dan legislatif, Abdul Halim Iskandar.

Dalam gambar yang diterima, Gagarin dan Isyah Anshori yang mengenakan baju putih didampingi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Pacitan Fibi Irawan dan pengurus DPC PDI Perjuangan Pacitan Heru Setyanto menemui Abdul Halim Iskandar yang juga Menteri Desa, Pembangunan Daerah Terpencil dan Tertinggal (PDTT) tersebut.

Ketua DPC PKB Pacitan Fibi Irawan membenarkan adanya pertemuan Gagarin bersama Isyah Ansori tengah melakukan pertemuan dengan Ketua DPP PKB Abdul Halim Iskandar.

“Secara kebetulan, beliau juga Menteri Desa, Pembangunan Daerah Terpencil dan Tertinggal (PDTT),”kata Fibi, Selasa (18/8/2020).

Menurut politikus PKB yang juga menjabat sebagai pimpinan DPRD Pacitan ini, dalam pertemuan tersebut, Gagarin dan Isyah melakukan diskusi tentang percepatan pembangunan desa di Pacitan.”Jika beliau terpilih, maka program- program kementerian desa akan diprioritaskan di Pacitan,”tandas Fibi.

Beberapa hari belakangan, menjadi hari yang cukup sibuk bagi calon pasangan penantang Partai Demokrat di Pacitan ini. Meski belum ada deklarasi pasangan Gagarin dan Isyah, namun peluang keduanya cukup besar di Pilbup Pacitan 2020.

Setelah dipastikan terpilih sebagai ketua DPD Partai Golkar Pacitan pada Ahad lalu, Gagarin kemudian ke Jakarta untuk menjemput surat rekomendasi pencalonan dari PDI Perjuangan di Pilbup Pacitan.

Pewarta: Yuniardi Sutondo
Editor: Dwi Purnawan

Video Hendak Maju di Pilbup Pacitan, Apa Saja Persiapan Gagarin?