Ketua DPD Partai Golkar Jatim Berharap Partainya Menangi Pilbup Pacitan 2020

oleh -13154 views

Pacitanku.com, PACITAN – Ketua Dewan Pimpinan Provinsi Partai Golkar, Jatim, Sarmuji mengajak semua kader Golkar di Kabupaten Pacitan untuk bisa kembali bersatu dan menjaga soliditasnya.

“Setelah Musyawarah Daerah (Musda) maka kita akan kembali bersatu, tidak ada lagi perbedaan pendapat lagi. Kita bersama untuk Golkar. Satu untuk Golkar dan untuk Pacitan,” kata Sarmuji dalam sambutannya di Musda ke X Partai Golkar, Ahad (16/8/2020) di hotel Grand Bromo Pacitan.

Sebagai anggota DPRD Provinsi dari daerah pemilihan (Dapil) IX Jatim, Sarmuji menyatakan tetap akan memberikan kontribusi kepada Gagarin sebagai Ketua DPD Partai Golkar Pacitan terpilih dalam menjalankan tugas-tugas yang berat.

“Yang pertama dalam memimpin partai ini (Golkar) dan yang kedua dalam memenangi Pilkada nanti. Sudah saatnya Golkar punya bupati di Pacitan,” tutur Sarmuji yang disambut tepuk tangan riuh-rendah dari peserta Musda X.

Sarmuji dengan tegas mengatakan, saatnya untuk “pecah telur”. “Ini saatnya yang tepat. Untuk itu, saya mengajak kesemua kader Golkar untuk bekerja keras guna memenangi Pilkada 2020 ini. Insyaallah kita akan menang,” harapnya.

Pada kesempatan yang sama Sarmuji juga mengungkapkan, bahwa Musda ini kali sudah berjalan ke 27 kali. Yakni berkeliling di 27 kota dan kabupaten.

“Saya memang kurang paham dalam literasi Islam. Namun rupanya, 27 merupakan lambang malam Lailatul Qadar di bulan Ramadhan. Dan di Pacitan ini bertepatan dengan lambang keanugerahan tersebut,”imbuh dia.

Dengan lambang tersebut, Sarmuji mengharapkan Partai Golkar bisa memenangi Pilbup Pacitan tahun 2020 ini.

“Dan mudah-mudahan di Pacitan ini, Insyaallah, Allah akan turunkan anugerah, Golkar akan menang di Pilkada. Mari menyatukan soliditas, taat dan patuh pada putusan bersama. Itu adalah ciri kader Partai Golkar. Saya sangat apresiatif,” pungkasnya.

Pewarta: Yuniardi Sutondo
Editor: Dwi Purnawan