Fibi Irawan Sambut Positif Terpilihnya Gagarin Sebagai Ketua DPD Partai Golkar Pacitan

oleh -13145 views
Fibi Irawan (baju hijau) dan Gagarin. (Foto: Istimewa)

Pacitanku.com, PACITAN -Terpilihnya Gagarin sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Pacitan, masa jabatan 2020-2025, secara aklamasi melalui Musyawarah Daerah (Musda) Golkar ke X disambut positif dari mitra koalisi di Pilbup.

Fibi Irawan, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Ia menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada Gagarin sebagai nahkoda baru Partai Golkar lima tahun kedepan.

“Selamat kepada sahabatku, Gagarin yang terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Pacitan melalui Musda X,” kata Fibi dalam siaran persnya, Ahad (16/8).

Tak hanya itu, Fibi juga memberikan support kepada Gagarin, kalau langkahnya mendapat tiket very-very important person (VVIP) dari Golkar untuk Pilbup semakin terbuka lebar.

“Koalisi kita dengan PDIP, Nasdem dan Golkar akan semakin kokoh. Sehingga kemenangan akan bisa kita raih bersama,” tandasnya.

Sebelumnya diberitakan di Pacitanku.com, Gagarin akhirnya terpilih sebagai DPD Partai Golkar Kabupaten Pacitan, masa jabatan 2020-2025, menggantikan Effendi Budi Wirawan, yang sudah empat periode mengendalikan partai berlambang pohon beringin tersebut.

Politikus Golkar yang saat ini masih duduk sebagai pimpinan DPRD Pacitan tersebut, terpilih secara aklamasi dalam gelaran Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar ke X yang dihelat di Hotel Grand Bromo, Kelurahan Sidoharjo, Pacitan, Ahad (16/8/2020).

Pewarta: Yuniardi Sutondo
Editor: Dwi Purnawan