Resmi Jadi Ketua DPD, Gagarin Ingin Bawa Golkar Jadi Partai Terbaik di Pacitan

oleh -13116 views
Gagarin. (Foto: IST)

Pacitanku.com, PACITAN — Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Pacitan, masa jabatan 2020-2025, Gagarin sampaikan apresiasi kepada seluruh kader yang telah menyelesaikan semua tugas, hingga tercapainya gelaran Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar.

“Beginilah cara kita melihat, beginilah cara kita mendengar dan beginilah cara kita berfikir yang akan menjadi perenungan masing-masing. Saya menyadari berpartai itu tidak seperti mengikuti organisasi kepemudaan,” ujar Gagarin dalam sambutannya, setelah ia terpilih secara aklamasi dalam Musda X, Ahad (16/8).

Gagarin menyadari, bahwa esensi berpartai adalah bermain strategi. Maka sebenarnya proses yang ada dalam kepartaian itu, adalah sangat meyakini apapun yang akan terjadi.

“Semua sudah dibingkai dalam aturan yang jelas. Kami menyadari, mungkin saat ini kami bukanlah pemimpin Partai Golkar di Pacitan yang terbaik. Tetapi saya berjanji akan membuat Partai Golkar menjadi yang terbaik di Pacitan,”jelasnya.

Untuk mencapai target tersebut, Gagarin mengatakan membutuhkat syarat, yakni kepercayaan.

“Syaratnya hanya satu, beri kami kepercayaan, dukung kami, mari kita melangkah bersama. Jangan ada goresan luka karena Musda ini,” tuturnya.

Pada kesempatan tersebut dia menegaskan, hanya dukungan yang dibutuhkan. Gagarin meminta untuk menghilangkan rasa enggan, rasa kecewa.

“Tidak ada sesuatu yang sempurna. Akan tetapi kita wajib menutup kekurangan itu secara bersama-sama. Mudahan-mudahan capaian prestasi baik yang telah ditorehkan masa kepemimpinan yang dulu bisa kami pertahankan. Syukur kedepan nanti bisa meningkatkan,”pungkasnya.

Pewarta: Yuniardi Sutondo
Editor: Dwi Purnawan