Pernak-pernik Kampanye Bergambar Gagarin-Fibi Tersebar, ini Tanggapan Ketua DPC PKB Pacitan

oleh -13133 views

Pacitanku.com, PACITAN – Sinyal duet Gagarin-Fibi Irawan di Pilbup Pacitan, mulai terpancar. Hal itu merujuk informasi yang diterima pewarta adanya pemesanan kaos dan masker mencapai ribuan biji.

Pada alat peraga sosialisasi tersebut, terpampang gambar Gagarin bersama Fibi dengan mencantumkan simbol PKB.
Tak hanya itu, juga ada tulisan kader rakyat yang disertai kalimat “harapan baru masyarakat Pacitan.”

Saat dikonfirmasi, Fibi Irawan, yang juga wakil Ketua DPRD Pacitan ini, membantah kabar tersebut. Ia menganggap mungkin itu hanya mainan anak-anak.

“Itu mainan anak-anak aja ampere (mungkin),” kata Fibi dalam konfirmasi yang disampaikan melalui jaringan pribadi aplikasi chating WhatsApp, Jumat (14/8).

Lain itu, politikus PKB bertubuh subur ini juga mengatakan belum layak kalau dirinya harus ikut tampil sebagai bakal calon wakil bupati mendampingi Gagarin. “Saya masih jauh dari layak,” sambungnya.

Sementara itu, sebagaimana pernah diberitakan, dalam halaqoh ulama yang rencananya digelar Sabtu (15/8) besok, Fibi masuk dalam sederetan nama bakal calon wakil bupati yang hendak dirembuk oleh 60 kyai sepuh.

Nama Fibi masuk bersama beberapa tokoh penting lainnya. Seperti Sakundoko, Isya Anshori, KH Moh Nurul Huda, KH Abdullah Sajad, HM Toha, Damhudi, dan banyak lainnya.

Pewarta: Yuniardi Sutondo
Editor: Dwi Purnawan