Didukung Pengurus Ranting Partai Demokrat, Ronny Wahyono Mantap Maju Bupati

oleh -13365 views
siap maju. Cabup Pacitan Ronny Wahyono saat menggelar konferensi pers, Jumat (7/8/2020). (Foto: Julian Tondo)

Pacitanku.com, PACITAN –  Angin segar tampaknya berpihak pada bakal calon bupati Pacitan Ronny Wahyono.

Pasalnya, mayoritas pengurus ranting dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrat Pacitan sepakat mendukung anggota DPRD itu untuk maju dalam perhelatan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pacitan tahun 2020 ini.

Ronny yang juga adalah putra almarhum H Sujono, mantan Bupati Pacitan tersebut adalah kader loyal partai demokrat.

Terbukti, dirinya dalam tiga periode berturut turut menjadi anggota DPRD Pacitan yang setia mengusung nama partai berlambang mercy tersebut.

Perjuangan Ronny Wahyono dibuktikan melalui beberapa kali pilkada dirinya turut berperan aktif dalam penggalangan massa.

Mulai dari proses pemilihan bupati yang saat ini menjabat  dua periode berturut turut Indartato sehingga mendapatkan suara kemenangan mutlak dan juga pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak.

Ronny menyatakan dirinya siap mengabdi untuk Pacitan dan siap dipasangkan dengan kader Partai Demokrat lainnya yang saat ini juga mengikuti proses pemilihan bupati.

“Saya siap dipasangkan dengan mas Indrata Nu Bayuaji, dan demikian pula sebaliknya mas Aji juga siap dipasangkan dengan saya. Harapannya kedepan pergerakan mesin Partai Demokrat tetap selaras,”ujar dia, Jumat (7/8/2020) di Pacitan.

Perwakilan PAC Partai Demokrat, Joko Susilo mengatakan pihaknya siap mendukung Ronny maju di Pilbup Pacitan karena merupakan kader yang loyal terhadap partai.

Perwakilan PAC Partai Demokrat, Joko Susilo. (Foto: Putro Primanto)

“Kami hari ini menyatakan siap mendukung bapak Ronny untuk maju menjadi bupati pacitan karena beliau adalah kader yamh sangat loyal terhadap partai dan masyarakat. Juga sudah teruji kemampuannya,”kata pria yang juga Ketua PAC Partai Demokrat Kebonagung itu.

Pewarta: Julian Tondo
Editor: Dwi Purnawan