Wabup Pacitan Ingatkan Semua Pihak tak Main-main dengan Anggaran APBD

oleh -13110 views
Wabup Pacitan Yudi Sumbogo. (Foto: Yuniardi Sutondo)

Pacitanku.com, PACITAN – Wakil Bupati Pacitan, Yudi Sumbogo menyampaikan pernyataan cukup menyentak. Hal itu berkaitan dengan masa akhir jabatannya, yang tinggal hitungan bulan lagi.

Menurut Yudi Sumbogo, setelah nanti ia purna tugas dari posisinya sebagai orang nomor dua di Pemkab Pacitan, tentu peristiwa seperti di Malang jangan sampai terjadi di Pacitan.

“Saya berharap agar peristiwa Malang, tidak terjadi di Pacitan,” ujarnya, saat ditemui diruang kerjanya, Rabu (5/8/2020).

Mantan anggota DPRD Pacitan dari Fraksi Partai Demokrat ini mengingatkan agar semua pihak, jangan main-main soal anggaran APBD.

Sebab secara terbuka, ia menginformasikan, kalau belakangan ini sudah mulai ada kasak-kusuk kurang menyedapkan. Ia pun mengaku sampat mendapat informasi adanya hal-hal yang kurang pas, terutama soal penggunaan anggaran APBD.

“Saya siap mempertanggungjawabkan kinerja. Apalagi soal APBD. Tapi kalau pihak lain, ya semoga tidak terjadi di Pacitan,” kata Wabup Yudi, yang saat ini juga hendak macong sebagai calon Bupati Pacitan di Pilbup serentak, 9 Desember nanti.

Pewarta: Yuniardi sutondo
Editor: Dwi Purnawan