Resmi, Nasdem Pacitan Usung Gagarin di Pilbup 2020

oleh -13471 views
SIAP MENANGKAN GAGARIN. Nasdem Pacitan resmi mengusung Gagarin di Pilbup Pacitan. (Foto: Istimewa)

Pacitanku.com, PACITAN –  Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Pacitan, sah mengusung Gagarin sebagai calon bupati di Pilbup serentak 9 Desember nanti.

Sebagai bentuk komitmennya, partai yang kelahirannya dibidani bos media, Surya Paloh tersebut, hari ini menyerahkan surat rekomendasi pencalonan kepada Gagarin.

“DPD Nasdem Pacitan, hari ini resmi menyerahkan rekomendasi kepada Gagarin sebagai calon bupati Pacitan yang akan diusung oleh Nasdem,”” kata Wakabid OKK, DPD Partai Nasdem Pacitan, Eko Hadi Susilo, Senin (3/8/2020).

Penyerahan surat tersebut, kata Eko, sebagai bentuk komitmen dan dukungan penuh kepada Gagarin.

Menurut Eko, kegiatan penyerahan surat rekomendasi pencalonan kepada Gagarin, dilaksanakan langsung oleh Ketua DPD Nasdem Pacitan, Suyatni Priasmoro yang diwakili oleh Sekretaris DPD Partai Nasdem Pacitan, Bambang Setyabudi.

“Rekomendasi ini menjadi amanah atau tugas berat bagi kita untuk memenangkan Gagarin di Pilkada Pacitan 2020,” jelas Eko.

Pada kesempatan yang sama, Eko juga menyampaikan pesan dari Ketua DPD Nasdem Pacitan agar masyarakat ikut bersinergi membangun Pacitan.

“Sebab pada dasarnya, kita ini tidak hanya sekedar menang di perhelatan Pilbup. Namun bagaimana membangun daerah lima tahun kedepan,”pesannya.

Pewarta: Yuniardi Sutondo
Editor: Dwi Purnawan