Partai Nasdem Pacitan Beri Selamat untuk Aji

oleh -13115 views
Eko hadi Susilo Nasdem Pacitan. (Foto: Istimewa)

Pacitanku.com, PACITAN – Beredarnya kabar telah turunnya rekomendasi sebagai calon Bupati Pacitan di Pilbup 2020, dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat kepada Indrata Nur Bayuaji, sontak membuat hangat jagat perpolitikan di Pacitan.

Petinggi parpol di Pacitan pun menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua DPRD Pacitan tersebut. Salah satunya datang dari Wakabid OKK, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Pacitan, Eko Hadi Susilo.

Meski baru sebatas kabar di jejaring media sosial, namun sebagai mitra di gedung DPRD Pacitan, Nasdem lebih dulu memberikan ucapan selamat.

“Selamat dan sukses kalau rekomendasi sudah turun,” kata Eko melalui jaringan pribadi aplikasi chating WhatsApp, begitu membaca pemberitaan media, Senin (27/7/2020).

Apabila kabar tersebut benar adanya, dia menyatakan hal yang sama, bahwa saat ini Gagarin, juga sudah mendapatkan rekomendasi dari Partai Nasdem, sebagai calon Bupati Pacitan. “Seperti halnya Gagarin yang juga sudah mendapatkan rekomendasi pencalonan dari Nasdem,” tegasnya.

Baca juga: Beredar Info Aji Dapat Rekomendasi DPP Partai Demokrat, Benarkah?

Sebelumnya diberitakan, Aji dikabarkan menerima rekomendasi pencalonan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat.

Informasi tersebut diterima media melalui jaringan pribadi (japri) aplikasi chating WhatsApp, yang disampaikan ke ponsel wartawan.

Hari ini kabarnya rekom sdh  turun ke Aji,” tulis sumber yang meminta tidak disebutkan jati dirinya, melalui japri aplikasi chating WhatsApp, Senin (27/7/2020).

Bahkan sumber tersebut menyatakan, kalau detik ini tengah berlangsung pembahasan calon wakil bupati yang akan mendampingi Aji (panggilan Indrata Nur Bayuaji).

Hehe…  ini rame bahas wakilnya siapa…krn lawannya jelas Gagarin,” urai sumber yang juga seorang tokoh ini.

Sementara itu, tim relawan pemenangan Indrata Nur Bayuaji, Arif Setya Budi, merasa belum mendapatkan kabar perihal telah turunnya surat rekomendasi pencalonan dari DPP Partai Demokrat.

Hingga berita ini ditulis, belum diperoleh keterangan dari Indrata Nur Bayuaji terkait kabar tersebut.

Pewarta: Yuniardi Sutondo
Editor: Dwi Purnawan