Nasdem Pacitan Terima Kunjungan Bacawabup M Thoha

oleh -13192 views
Nasdem Pacitan saat menerima Bacawabup M Thoha, Rabu (22/7/2020). (Foto: Yuniardi Sutondo)

Pacitanku.com, PACITAN – Jajaran Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Pacitan, terus memantapkan langkah untuk mengusung Gagarin sebagai calon bupati di Pilbup 9 Desember.

Wakil Ketua Bidang OKK, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Pacitan, Eko Hadi Susilo mengatakan, hari ini jajaran Partai Nasdem Pacitan, menerima kunjungan HM Thoha, yang dimungkinkan akan berangkat sebagai calon wakil bupati.

“Hari ini kami menerima kunjungan Pak HM Thoha sebagai bakal calon wakil bupati. Terkait Pilkada Pacitan 2020, Nasdem menjadi parpol ke empat yang disowani beliaunya,” ujarnya, Kamis (22/7/2020).

Eko menegaskan, tahapan penjaringan calon bupati di internal Nasdem Pacitan, sudah selesai. Hal itu ditandai dengan keluarnya surat tugas kepada Gagarin sebagai bakal calon bupati.

“Namun demikian ketika ada orang yang mau silaturahmi ke Nasdem, hukumnya tetap wajib kita terima dengan baik. Selanjutnya maksud, tujuan, daftar riwayat hidup akan kami sampaikan ke DPP Partai Nasdem melalui DPW Partai Nasdem Jatim. Nanti DPP yang akan mengeluarkan rekomendasi pencalonan sebagai bakal calon wabup, apapun keputusan DPP akan kita laksanakan,” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut Eko juga mengungkapkan, bahwa sebelum bertandang ke Nasdem, HM Thoha sebelumnya sempat mampir ke PDIP, PKB dan PKS.

Pewarta: Yuniardi Sutondo
Editor: Dwi Purnawan