Relawan Prof Sudijono Ubah Mobil Jadi Warung Kopi Berjalan

oleh -13177 views
Mobil Pickup diubah jadi warung kopi berjalan oleh timses prof Sudijono. (Foto: Yuniardi Sutondo)

Pacitanku.com, PACITAN –  Berbagai cara banyak dilakukan para bakal calon bupati dan wakil bupati Pacitan untuk menarik simpati publik. Selain memasang alat peraga sosialisasi, mereka juga membuat beragam kreasi untuk menarik perhatian.

Hal tersebut seperti yang dilakukan tim relawan pemenangan bakal calon bupati, Prof Sudijono Sastroatmodjo.

Mereka menyulap sebuah mobil pick up menjadi cafetaria berjalan.

“Kendaraan ini akan digunakan keliling ke berbagai sudut kota dan desa. Mobil tersebut tak ubahnya seperti warung kopi berjalan. Masyarakat bisa bergabung ngopi bareng dan gratis,” kata Muhammad Rofiqin, tim relawan bakal calon bupati, Prof Sudijono, Selasa (21/7/2020).

Menurut pria yang akrab disapa Mamat ini, sajian kopi tersebut dibeli dari komunitas pecinta kopi yang ada di Pacitan. Tentu beragam citra rasa kopi akan bisa didapatkan.

“Harapannya, selain bisa berbagi untuk menikmati aneka rasa kopi, juga bisa lebih mendekatkan kepada masyarakat. Sehingga nanti ketika beliau (Prof Sudijono, Red) bisa terpilih sebagai Bupati Pacitan, tentu akan lebih dekat lagi dengan masyarakat,” tutur Mamat.

Sebagaimana diketahui, Prof Sudijono yang merupakan mantan rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) saat ini tengah maju menjadi salah satu kontestan dalam Pilbup Pacitan 2020.

Pewarta: Yuniardi Sutondo
Editor: Dwi Purnawan