Jelang Pilbup 2020, Partai Nasdem Pacitan Kini Dipimpin Suyatni Priasmoro

oleh -13144 views
Partai Nasdem Pacitan Kini Dipimpin Suyatni Priasmoro. (Foto: Yuniardi Sutondo)

Pacitanku.com, PACITAN –  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Pacitan, terus memantapkan langkah menuju gelanggang Pilbup 2020 dan Pileg 2024.

Kegiatan tersebut ditandai dengan restrukturisasi kepengurusan. Dimana tongkat komando Ketua DPD Nasdem Pacitan saat ini, dipegang oleh Suyatni Priasmoro. Sebelumnya, partai yang kelahirannya dibidani oleh bos media, Surya Paloh tersebut, dikendalikan oleh H. Tugino.

Sekedar informasi, bahwa Suyatni Priasmoro, saat ini duduk sebagai anggota DPRD Provinsi Jatim dari Dapil 9 Jatim.

“Restrukturisasi ini dilakukan sebagai upaya penguatan gerbong parpol dan pemenangan Pilbup 2020 dan Pileg 2024 nanti,” kata Sekretaris DPD Partai Nasdem Pacitan, Eko Hadi Susilo, usai menghadiri acara tersebut, Sabtu (18/7/2020).

Baca juga: Nasdem Komitmen Dukung Gagarin di Pilbup Pacitan

Eko berharap dengan adanya pergantian kepengurusan, struktur Partai Nasdem akan semakin kuat dan tangguh dalam rangka menyongsong beberapa agenda politik besar. Seperti Pilbup 2020, Pileg dan Pilpres 2024.

Seperti diberitakan sebelumnya, di perhelatan Pilbup serentak 2020 ini, Partai Nasdem Pacitan, berkomitmen untuk mengusung Gagarin sebagai calon Bupati Pacitan.

Guna memuluskan rencana tersebut, Nasdem membuka kran koalisi dengan sejumlah parpol lainnya. Sebut saja PDIP, PKB dan juga PKS.  Ketiga parpol tersebut, dikabarkan punya visi yang sama untuk mengusung Gagarin di Pilbup 9 Desember mendatang.

Pewarta: Yuniardi Sutondo
Editor: Dwi Purnawan