Dinamika Pilbup Pacitan Begitu Hidup, Nursigit Effendi: Siapapun yang Terpilih, Semoga Amanah

oleh -13129 views
Nursigit Effendi. (Foto: Istimewa)

Pacitanku.com, PACITAN – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura, Kabupaten Pacitan, Nursigit Effendi turut mengomentari semakin menghangatnya kontestasi demokrasi di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pacitan 2020.

Yang pertama, Nur Sigit memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pewarta Pacitan, yang telah banyak berperan dalam mengisi dinamika informasi perpolitikan jelang Pilbup serentak, 9 Desember mendatang.

“Ini dinamika yang begitu hidup Mas (wartawan, Red). Semoga terpilih yang terbaik dan berkah untuk masyarakat Pacitan,” kata Nur Sigit, melalui jaringan pribadi aplikasi chating WhatsApp, Senin (6/7/2020).

Mantan anggota DPRD Pacitan ini mengatakan, siapapun yang akan terpilih nantinya, diharapkan bisa memahami dan menjalankan tugas dengan amanah.

“Bagi yang belum beruntung, kami harapkan bisa legowo dan tetap berkontribusi positif untuk kebaikan dan kemajuan Pacitan,”pungkasnya.

Pilbup Pacitan saat ini sudah dimulai kembali tahapannya oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat. Selain itu, sejumlah bakal calon bupati dan wakil bupati juga terus gencar menyosialisasikan diri guna mendapatkan simpati masyarakat.

Pewarta: Yuniardi Sutondo
Editor: Dwi Purnawan