Indartato Sidak ke Terminal Bus dan Serahkan Bantuan Alat Cuci Tangan

oleh -62 views

Pacitanku.com, PACITAN — Usai memberikan penghargaan kepada belasan SMK se Kabupaten Pacitan dan dua warga masyarakat yang punya inovasi dalam penanganan wabah covid-19, Bupati Pacitan Indartato, melanjutkan kegiatan ke terminal bus tipe A yang ada di kota setempat.

Indartato bersama Wabup Yudi Sumbogo, serta sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD) terkait, Sekkab Heru Wiwoho, unsur Forkopimda dan juru bicara percepatan penanganan covid-19 Pemkab Pacitan, Rachmad Dwiyanto, melakukan peninjauan posko lebaran dan posko covid-19.

Selain itu, orang nomor satu di Pemkab Pacitan tersebut, juga menyerahkan bantuan alat cuci tangan produksi UPT Balai Latihan Kerja (BLK) Dinas Koperasi dan Usaha Mikro.

Menurut Rachmad Dwiyanto, alat cuci tangan tersebut diserahkan kepada 14 lembaga penerima hibah. Diantaranya di terminal taxi, Desa Arjowinangun sebanyak satu unit, yang diterima Kepala Dinas Perhubungan, Wasy Prajitno. Kemudian di alun-alun Pacitan, yang diterima Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Joni Maryono.

Selain itu, wisma atlet juga diberikan satu unit yang diterima oleh Kepala Pelaksana BPBD Pacitan, Didik Alih Wibowo, Pantai Pancer Door, yang diterima Kepala Pariwisata Pemuda dan Olahraga, T. Andi Faliandra, PLUT Dinas Koperasi dan Usaha Mikro, Masjid Agung Darul Falah, Ponpes Tremas dan sejumlah pasar tradisional.

“Bupati Indartato mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang telah berpartisipasi dalam penanganan covid 19 di Pacitan,” ujarnya menyampaikan pernyataan Bupati Indartato, Rabu (20/5).

Pewarta: Yuniardi Sutondo
Editor: Dwi Purnawan