Wabup Apresiasi Kegiatan Baksos IAI Pacitan

oleh -13286 views
BANTU SEMBAKO. Wabup Pacitan menyerahkan sembako dari IAI Pacitan. (Foto: Putro Primanto/Pacitanku.com)

Pacitanku.com, PACITAN – Wakil Bupati Pacitan Yudi Sumbogo mengapresiasi kegiatan bakti sosial (baksos) penyaluran sembako yang dilakukan oleh Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) cabang Pacitan pada Kamis (30/4/2020) di Kecamatan Pacitan.

“Saya selaku pemerintah daerah mengapresiasi ikatan apoteker di Pacitan yang turut membantu pemerintah dalam penanganan COVID-19 di kecamatan Pacitan,”kata Wabup Yudi.

Menurut pria yang juga mantan legislator Partai Demokrat itu, baksos tersebut merupakan bentuk kepedulian asosiasi apoteker yang artinya tidak hanya pemerintah daerah tetapi semua bersama-sama dalam penanganan wabah COVID-19.

Baca juga: IAI Pacitan Salurkan Paket Sembako untuk Warga Terdampak COVID-19

“Kita semua berharap agar mudah-mudahan wabah segera berakhir agar aktivitas kembali normal,”tandas Yudi.

Sementara, Ketua IAI Pacitan, Nunuk Irawati mengatakan ini merupakan kegiatan lanjutan dari baksos Rabu kemarin.

“Hari ini kami bersama pemda Pacitan melanjutkan penyaluran paket sembako bagi masyarakat terdampak wabah COVID-19 di kecamatan Pacitan, pnyaluran paket sembako hari ini ialah rangkaian sejak kemarin dengan total 230 paket kamisalurkan di 4 kecamatan dan kecamatan Pacitan hari ini,”jelasnya,

Dia berharap, paket sembako yang disalurkan tersebut dapat sedikit meringankan beban masyarakat ditengah wabah COVID-19.

“Semoga paket sembako ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat khussunya bagi masyarakat yang terdampak wabah COVID-19 ini,,”pungkasnya.

Sebelumnya, pada Rabu (30/4/2020) kemarin, IAI cabang Pacitan telah menyalurkan sembako di empat kecamatan, yaitu kecamatan Bandar, kecamatan Punung, kecamatan Ngadirojo, dan kecamatan Kebonagung.

Pewarta: Putro Primanto
Editor: Dwi Purnawan