IAI Pacitan Salurkan Paket Sembako untuk Warga Terdampak COVID-19

oleh -13348 views
IAI Pacitan menyalurkan paket sembako untuk warga terdampak COVID-19. (Foto: Istimewa)

Pacitanku.com, PACITAN –  Dalam rangka mengantisipasi dampak sosial ekonomi masyarakat akibat pandemi coronavirus disease 2019 (COVID-19), Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Kabupaten Pacitan menyalurkan bantuan kebutuhan pokok berupa sembako untuk warga terdampak ekonomi.

Kali ini dalam mendistribusikan bantuan paket sembako, IAI Pacitan menyasar empat kecamatan di Pacitan pada Rabu (29/4/2020) kemarin.

Anggota IAI Pacitan, Yunita Widianti saat dikonfirmasi Pacitanku.com, Kamis (30/4/2020) di Pacitan mengatakan kegiatan tersebut untuk membantu warga terdampak COVID-19, utamanya di sektor ekonomi

“Pada Rabu (29/4/2020) kemarin, dalam rangka meringankan masyarakat terdampak wabah dengan cara menyalurkan 230 paket sembako,”kata Yunita.

Pembagian paket sembako itu, kata dia, difokuskan IAI Pacitan di empat kecamatan di Pacitan.

“Pembagian sembako di lakukan di empat kecamatan diantaranya kecamatan Bandar, kecamatan Punung, kecamatan Ngadirojo, dan kecamatan Kebonagung,”imbuh Yunita yang juga ketua panitia kegiatan terebut.

Yunita berharap, dengan adanya bantuan tersebut dapat meringankan masyarakat yang terdampak wabah COVID-19 di Kabupaten Pacitan.

“Harapan kami dengan adanya baksos ini semoga sedikit banyak membantu dalam pemenuhan bahan pokok, semoga sedikit bantuan ini dapat meringankan,”pungkasnya.

Pewarta: Putro Primanto
Editor: Dwi Purnawan