Sejumlah Parpol di Pacitan Masih Gencarkan Aksi Sosial Cegah COVID-19

oleh -13125 views

Pacitanku.com, PACITAN – Sejumlah partai politik (Parpol) di Pacitan terus melakukan aksi sosial untuk membantu pemerintah mempercepat penanganan coronavirus disease 2019 (COVID-19).

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Dan Sejahtera (PKS) Pacitan menyalurkan ratusan paket sembako untuk warga yang terdampak wabah covid-19.

“Alhamdulillah, pada Selasa 923/4/2020) lalu, sekaligus milad PKS ke 22 kami turut menyalurkan ratusan paket sembako bagi masyarakat, paket sembako ini untuk 12 kecamatan mas, nanti lewat perwakilan kecamatan kita,”kata Ilham Bunaiya Bendahara DPD PKS Pacitan.

Ilham berharap dengan bantuan tersebut, dapat metingankan beban masyarakat serta dalam upaya penguatan ekonomi masyarakat.”Kami berharap paket sembako ini dapat menjadi penguat dalam menghadapi wabah covid-19,”kata Ilham.

Sementara, salah satu parpol baru, Partai Gelora juga turut menggelar giat aksi penanganan percepatan wabah covid-19 di Pacitan.

Ada 20 personel yang diturunkan dalam giat hari Kamis (24/4/2020) mas, penyemprotan disinfektan dilakukan di beberapa tempat di kecamatan Pacitan, ada di Tanjungsari, Menadi, dan Arjowinangun mas,”kata Saptono, Ketua DPD Gelora Pacitan.

Saptono berharap agar wabah covid-19 dapat segera hilang. Dan kembali normal seperti biasanya.”Harapan kami wabah ini dapat segera hilang, serta kembali normal seperti biasanya” pungkasnya.

Pewarta: Putro Primanto
Editor: Dwi Purnawan