LMI Pacitan Bagikan 200 Paket Sembako Bagi Mayarakat Terdampak COVID-19

oleh -13247 views
Ilustrasi Corona

Pacitanku.com, PACITAN – Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Lembaga Manajemen Infaq (LMI) Pacitan kembali menyalurkan program bagi masyarakat berupa sembako untuk warga terdampak coronavirus disease 2019 (COVID-19) di Pacitan.

“Pada Jumat (17/4/2020) kemarin, Laznas LMI membagikan 200 paket sembako secara bertahap bagi masyarakat Pacitan yang  terdampak wabah COVID-19,”kata direktur Laznas LMI Pacitan Mariyatul Fitriyah, Sabtu (18/4/2020) di Pacitan.

Lebih lanjut, perempuan yang akrab disapa Fitri ini mengatakan penyaluran sembako tersebut difokuskan kepada masyarakat yang terdampak secara ekonomi.

“Penyaluran akan kami fokuskan pada masyarakat yang ekonominya terdampak wabah seperti tukang bangunan, buruh serabutan, dan buruh pabrik yang dirumahkan,”ujarnya.

Fitri berharap, paket sembako tersebut dapat menguatkan perekonomian masyarakat ditengah pandemik wabah COVID-19.”Harapan kami, paket sembako tersebut dapat menjadi penguat ekonomi masyarakat terdampak,”katanya lagi.

Secara khusus, Fitri menyampaikan ucapan terimakasih kepada para donatur yang turut berpartisipasi.

“Dan bagi donatur kami mengucapkan terimakasih atas partisipasinya dalam program serta peduli sesama, semoga pandemik COVID-19 ini segera berakhir,”pungkasnya.

Pewarta: Putro Primanto
Editor: Dwi Purnawan