Pemprov Jatim Gelar Mutasi, Kasie PJJ UPT PJJ Pacitan Digeser

oleh -13558 views
Kasie PJJ UPT PJJ Dinas PU dan Binamarga Pemprov Jatim (Foto: Yuniardi Sutondo)

Pacitanku.com, PACITAN – Gerbong mutasi pejabat kembali terjadi di sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) lingkup Pemprov Jatim.

Kabar yang diterima pewarta, Kasie Pembangunan Jalan dan Jembatan (PJJ) UPT PJJ, Dinas PU dan Binamarga Pemprov Jatim wilayah Pacitan, Budi Hari Santoso, akan kena geser.

Akan tetapi, pergeseran Budi, dimungkinkan karena promosi jabatan yang akan ia terima. Sebelumnya, Budi Hari mengikuti proses assesment dan dinyatakan lolos.

Saat dikonfirmasi, Budi Hari Santoso, membenarkan adanya rencana mutasi pejabat oleh Gubernur Jatim, hari ini.

“Prosesi pelantikan dilaksanakan nanti pukul 13.00 Wib di Grahadi,” kata Budi Hari, yang saat itu tengah perjalanan ke Surabaya, Jumat (27/3).

Saat ditanya posisi jabatan baru yang akan diampunya, Budi masih belum bisa menjelaskan. Meskipun, kabar yang diterima media, Budi Hari Santoso akan dilantik sebagai Kepala UPT PJJ. Hanya saja ia akan ditempatkan dimana, sejauh ini masih menjadi teka-teki.

“Kabarnya Pak Bena Madya (Kepala UPT PJJ, Pacitan) juga kena mutasi. Kalau saya nggak tahu mau ditempatkan dimana. Mudah-mudahan bisa kembali ke Pacitan dan bersama masyarakat membangun Pacitan,” jelasnya.

Pewarta: Yuniardi Sutondo
Editor: Dwi Purnawan