Kades Sidomulyo Daftar Cawabup di DPC PD Pacitan

oleh -1 Dilihat

Pacitanku.com, PACITAN — Di hari terakhir Pendaftar calon bupati dan wakil bupati di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Pacitan, Selasa (11/2), hingga pukul 13.30.WIB, satu lagi bakal calon yang mengambil formulir pendaftaran. Dia adalah Tanggono, yang saat ini masih menjabat sebagai Kepala Desa, Sidomulyo, Kecamatan Ngadirojo, Kabupaten Pacitan.

Tanggono hadir ke tim penjaringan calon dengan diantar sejumlah relawannya. Sekretaris tim penjaringan calon bupati dan wakil bupati, DPC PD Pacitan, Kristanto Waluyo, mengatakan, Tanggono mandaftar sebagai calon wakil bupati. “Beliau hadir sekitar pukul 13.30 Wib diantar sekitar enam orang relawannya. Pak Tanggono mendaftar sebagai calon wakil bupati,” ujar Kristanto, Selasa (11/2).

Hingga berita ini ditulis, belum diperoleh alasan Tanggono mendaftrakan diri sebagai calon wakil bupati. Akan tetapi sebagaimana Informasi yang dirangkum pewarta, Tanggono konon dikabarkan sangat dekat dengan Wakil Bupati Yudi Sumbogo.

Bahkan sempat menguar kabar, kalau Yudi Sumbogo, hendak berpasangan dengan Tanggono di Pilbup 2020 mendatang. Namun pewarta sejauh ini belum mendapat klarifikasi dari Wabup Yudi Sumbogo terkait kabar tersebut.

Pewarta: Yuniardi Sutondo
Penyunting: Dwi Purnawan

No More Posts Available.

No more pages to load.