Resmi Daftar Cabup Pacitan, Subroto Optimistis Raih Rekomendasi Partai Demokrat

oleh -0 Dilihat

Pacitanku.com, PACITAN – Bakal calon Bupati Pacitan, Subroto, konsisten memenuhi janjinya untuk mendaftar Calon Bupati Pacitan.

Subroto mengambil formulir pendaftaran di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Pacitan, pada hari kedua dibukanya pendaftaran, Jumat (7/2/2020) pukul 10.00 WIB.

Saat dikonfirmasi usai mengambil formulir pendaftaran, mantan aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Kementerian Perhubungan ini mengaku optimistis bisa meraih rekomendasi.

Sebab selama ini, ia sudah memiliki pengalaman dalam berebut rekomendasi pencalonan.

“Saya sangat optimistis mendapatkan rekomendasi (dari Partai Demokrat, Red). Selain sudah berpengalaman di periode yang lalu, saya juga sudah koordinasikan dengan berbagai elemen masyarakat. Intinya mereka sangat berharap (bisa macong calon Bupati Pacitan),” kata Subroto melalui ponselnya.

Menurut Subroto, Pacitan memiliki potensi sangat besar untuk bisa lebih maju dari kemarin dan hari ini. Terlebih dengan sentuhan tangan para pendahulu, akan menjadi motivasinya untuk lebih memacu diri membangun Pacitan kedepannya. Seandainya ia terpilih sebagai bupati mendatang.

“Saya akan melanjutkan dan meningkatkan menuju Pacitan mandiri dan berbudaya luhur,” bebernya pada pewarta.

Terkait dengan formulir yang telah diambilnya, Subroto akan melakukan pembahasan dengan tim. Setelah tuntas, tentu secepatnya akan kembali disampaikan ke tim penjaringan.

“Sekiranya sudah cukup, segera kami serahkan kembali sebelum hari akhir pengembalian,” pungkasnya.

Sebelumnya, sejumlah tokoh sudah mengambil formulir pendaftaran melalui Partai Demokrat sejak dibuka pendaftaran pada Kamis (6/2/2020) kemarin. Sejumlah calon tersebut adalah Yudi Sumbogo, Sudijono Sastroatmodjo dan Sugeng Nugroho.

Pewarta: Yuniardi Sutondo
Penyunting: Dwi Purnawan

No More Posts Available.

No more pages to load.