Polres-Kodim Pacitan Apel Siaga Pengamanan Natal Tahun 2019

oleh -131.225 views
Kapolres Pacitan AKBP Sugandi didampingi Dandim 0801/Pacitan Letkol Inf Nuri Wahyudi memimpin pelaksanaan apel gabungan dalam rangka pengamanan perayaan Natal. (Foto: IST)

Pacitanku.com, PACITAN –  Kapolres  Pacitan AKBP Sugandi didampingi Dandim 0801/Pacitan Letkol Inf Nuri Wahyudi memimpin Pelaksanaan apel gabungan dalam rangka pengamanan perayaan Natal tahun 2019 di wilayah Kabupaten Pacitan, Selasa (24/12/2019) sore di halaman Mapolres Pacitan.

Bertindak sebagai komandan apel Iptu Susilo Dwi Puto yang diikuti sebanyak 250 personil TNI, Polri serta Instansi terkait yang akan disiapsiagakan guna menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Pacitan.

Dalam sambutanya Kapolres Pacitan  mengatakan dalam menjaga stabilitas Kamtibmas perayaan Natal Tahun 2019 di Kabupaten Pacitan Polres Pacitan Siaga 1.

“Kunci keberhasilan  pengamanan adalah sinergitas dengan seluruh elemen masyarakat agar seluruh roda pemerintahan berjalan dengan baik,Pacitan bisa maju dan berkembang apabila tercipta rasa aman kepada masyarakat,Oleh karena itu pengaman ini agar benar-benar dilaksanakan sebaik-baiknya,”kata Kapolres.

Sementara itu Dandim 0801  Pacitan, Letkol Inf Nuri Wahyudi dalam sambutanya mengatakan pengamanan Natal sangat penting mari laksanakan tugas dengan dengan  rasa tanggung jawab.TNI-POLRI sebagai contoh masyarakat untuk kebersamaan dalam menjalankan tugas.

“Ke depan diharapkan kepada personil yang terlibat pengamanan saling memberikan  informasi terkait pengamanan Natal,TNI khususnya Kodim 0801/Pacitan siap mendukung penuh tugas Polri dalam rangka menciptakan keamanan di kabupaten Pacitan,”katanya.

“Mari kita wujudkan bersama-sama rasa aman dan harmonis di kabupaten pacitan sehingga tugas yang di berikan oleh negara bisa dilaksanakan dengan baik,”pungkasnya.