Tokoh PPP Pacitan ini Siap Maju Jadi Cabup dari Jalur Independen

oleh -336 views
Abror (Bacabup independen)

Pacitanku.com, PACITAN – Politisi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pacitan, Abror siap maju menjadi bakal calon bupati (Bacabup) dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pacitan dari jalur independen.

Berdasarkan siaran pers yang diterima Pacitanku.com, Senin (15/7/2019), Abror optimistis atas rencana pencalonan dirinya dari jalur independen tersebut.

“Dalam pengalaman dan pengamatan calon kandidat yang didukung oleh beberapa tokoh masyarakat mempunyai pendapat lain, walaupun disisi lain ketidak setaraan antara kandidat perseorangan dengan kandidat yang didukung parpol, bisa dilihat saat proses pilkada berlangsung, mulai dari kampanye sampai dengan pemungutan suara  dan juga perhitungan,”kata dia.

Lebih lanjut, Abror mengungkapkan sebagai tokoh masyarakat sekaligus team sukses yang sudah berpangalaman di bidangnya mempunyai jawaban yang berbeda.

Dia mengatakan, meskipun dalam organisasi yang sudah terlembagakan dengan infrastrutur jaringan, mulai dari pusat, provinsi, kabupaten/kota, bahkan sampai desa, proses kampanye partai politik hanya tinggal memanfaatkan pos yang sudah terbentuk.

“Kandidat perorangan (independen) tetap akan mudah dimenangkan walaupun belum memiliki struktur jaringan terlembagakan,”katanya lagi.

Secara khusus, dia mengatakan dengan perencanaan dan strategi prosedur kandidat perorangan yang sudah dipersiapkan, masih banyak waktu yg cukup bagi calon perorangan atau independen untuk dikonsilidasikan dalam memenuhi dukungan minimal yang disyaratkan dalam undang – undang. (Agus)