Menpora RI Kagumi Wisata Pacitan, Berharap Terus Berkembang

oleh -348 views
INDAH. Menpora didampingi sejumlah pejabat Pacitan mengunjungi Sentono Genhtong. (Foto: Humas Pemkab Pacitan)

Pacitanku.com, PACITAN – Menteri Pemuda dan Olahraga RI Imam Nahrawi mengunjungi sejumlah obyek wisata di Kabupaten Pacitan pada Selasa (2/7/2019). Sejumlah obyek wisata yang dikunjungi diantaranya bukit Sentono Genthong dan Pantai Teleng Ria.

Pria yang juga politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini mengungkapkan ketertarikannya dengan obyek wisata di Pacitan. “Ini anugerah Allah yang diberikan kepada kita semua untuk kita syukuri, untuk kita kembangkan, dan kita jadikan sebagai destinasi wisata dunia,”kata dia, seperti dikutip dari laman Humas Pemkab Pacitan.

Imam mengatakan Pacitan tidak hanya indah pantainya saja, tetapi juga tempat-tempat olahraga wisatanya seperti surfing dan paralayang.

“Karenanya segera datang ke Pacitan, ajak keluarga kita, ajak anak-anak kita untuk mengeksplore sekaligus mengabadikan, sekaligus mempublikasikan tentang keindahan Pacitan yang sangat amat luar biasa,”jelasnya.

Sebelum ke obyek wisata Sentono Genthong, Menpora menyempatkan melihat keindahan pantai Teleng Ria. Dia juga berkesempatan melihat batik Pacitan.

Sebelumnya pada Senin (1/7/2019) malam di Perguruan Islam Pondok Tremas, Kecamatan Arjosari, Menpora menghadiri acara Halal Bihalal Nasional Asparagus (Aspirasi Para Lora dan Gus) Se-Nusantara. (RAPP002)