Hadiri HBH Asparagus di Tremas, Menpora: Jadi Motivasi Meneruskan Perjuangan Ulama

oleh -231 views
Menteri Pemuda dan Olahraga RI Imam Nahrawi turut menghadiri acara Halal Bihalal Nasional Asparagus (Aspirasi Para Lora dan Gus) Se-Nusantara pada Senin (1/7/2019) malam di Perguruan Islam Pondok Tremas. (Foto: Dok Kemenpora)

Pacitanku.com, ARJOSARI – Menteri Pemuda dan Olahraga RI Imam Nahrawi turut menghadiri acara Halal Bihalal Nasional Asparagus (Aspirasi Para Lora dan Gus) Se-Nusantara pada Senin (1/7/2019) malam di Perguruan Islam Pondok Tremas, Keacamatan Arjosari, Pacitan.

Turut hadir juga dalam kesempatan tersebut Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU)  KH Said Aqil Siradj.

Imam mengatakan acara yang digelar Asparagus akan memberikan motivasi dan inspirasi bagi para santri untuk melanjutkan perjuangan para ulama mempertahankan Ahlussunnah wal Jamaah (Aswaja).  

“Alhamdulilah saya dua kali hadir diacara yang digelar Asparagus ini. Saya merasakan energi yang sangat luar biasa dan sangat positif. Ini akan menjadi motivasi dan inspirasi bagi para  santri untuk meneruskan perjuangan ulama dan kyai untuk mengamalkan, mengembangkan dan mempertahankan ajaran Aswaja,”katanya, seperti dikutip dari laman Kemenpora.

Dia juga mengajak para santri untuk terus memperkuat dan mempertahankan Aswaja sebagai akidah umat Islam.

“Kita tahu tantangan Aswaja ke depan akan semakin berat. Sangat jelas sekali, ada kelompok-kelompok yang tidak suka dengan santri. Karena itu, mari kita sama-sama berjibaku agar Aswaja betul-betul membumi di Indonesia ini,”pungkasnya. (Kemenpora)