Serunya Kaka Slank Menikmati Keindahan Pacitan

oleh -758 views
Kaka dan keluarga menikmati SUP di Pantai Cokel. (Foto: IG @nataschaule)

Pacitanku.com, PRINGKUKU – Personil Grup Band kenamaan Slank, Akhadi Wira Satriaji atau lebih akrab disapa Kaka diketahui menikmati liburan bersama keluarganya di Pacitan.

Dalam foto-foto yang diunggah di akun istri Kaka, Natascha Oking, Kaka berlibur di Pacitan dan berada di kawasan Pantai Watukarung, Desa Watukarung, Kecamamatan Pringkuku belum lama ini.

Kaka dan istri di Pantai Kasap. (Foto IG @nataschaule

Melalui akun @nataschaule yang dikutip Pacitanku.com pada Kamis (17/1/2019), Kaka bersama anak-anaknya, yakni Chaska Satriaji dan Siti Alaula Satriaji terlihat menikmati berbagai wahana dan pesona alam di Pantai Watukarung.

Dari foto-foto tersebut, Kaka dan Natascha menikmati pasir putih di Pantai Watukarung. Jepretan kamera yang diunggah di akun Natascha juga memperlihatkan panorama senja khas Pantai Watukarung.

Kaka dan keluarga juga menikmati pesona alam di bukit Pantai Kasap yang masih di lokasi yang sama. Hal itu terlihat saat Kaka dan istrinya berada di puncak bukit Pantai Kasap.

Kaka dan anaknya menikmati pasir putih Pantai Watukarung. (Foto: IG @nataschaule)

Tak hanya itu, Kaka yang merupakan vokalis Slank ini berkesempatan menjajal salah satu olahraga Stand Up Paddle Board (SUP) di Sungai Cokel, Desa Watukarung. Terlihat dari unggahan fotonya, Natascha yang mengenakan baju putih nampak duduk dibelakang mobil bak terbuka dengan latar belakang papan SUP.

Baca juga: Asyiknya Berjalan di Atas Air di Sungai Cokel Watukarung Pacitan

Tak hanya itu dengan papan tersebut, Kaka dan istrinya berdiri dan mendayung, dan tentu bisa menikmati semua panorama sungai Cokel.

Kaka dan keluarga menginap di Desa Limasan. (Foto: IG @nataschaule)

Sang istri, Natascha Oking juga terlihat sangat menikmati panorama kawasan Pantai Kasap ini. Dalam foto-foto yang dibagikan itu, Natascha nampak memandangi laut lepas dan duduk di tepian perbukitan Pantai Kasap.

Kaka dan keluarga yang menginap di Desa Limasan tersebut begitu menikmati liburan di Pacitan. Terbukti dari unggahan caption foto dari Natascha yang menyebut setiap gambar menceritakan kisahnya. “every picture tells the story,”kata dia.