Suasana Akrab dan Penuh Kekeluargaan Warnai Pisah Sambut Kapolres Pacitan

oleh -714 views
Prosesi pisah sambut Kapolres Pacitan di Mapolres Pacitan. (Foto: Elsi Budi Cahyono)

Pacitanku.com, PACITAN – Acara pisah sambut Kapolres Pacitan dari Kapolres lama AKBP Setyo K Heriyatno kepada Kapolres yang baru AKBP Sugandi di halaman Mapolres Pacitan, jalan A Yani jantung Pacitan pada Minggu (11/11/2018) digelae dengan suasana penuh keakraban kekeluargaan.

“Pacitan adalah kota yang aman dan nyaman serta kondusif,dan beliau kapolres baru akan lebih mampu, saya tahu dan kenal betul bagaimana karakter beliau, bahkan saat di taruna dulu satu kamar dengan saya, beliau akan lebih mampu untuk membawa pacitan lebih baik,”kata Kapolres lama Setyo.

Setyo juga berpesan kepada seluruh jajarannya serta seluruh masyarakat dalam mengurai permasalahan dan memajukan Pacitan kuncinya hanya satu yakni saling berkomunikasi dengan baik.

“San sekarang Pacitan terlihat lebih hidup dan maju, kota Pacitan kota yang tak terlupakan bagi saya, saya juga mengucapkan terima kasih kepada para SKPD yang telah membantu selama dalam melaksanakan tugas. Dan saya berharap semoga menjelang dan pelaksanaan Pilpres dan Pileg nanti dapat aman, berjalan lancar dan sukses,”kata dia.

Sementara, Kapolres baru AKBPAKBP Sug, juga menyampaikan terima kasih atas sambutan dari kapolres lama AKBP Setyo K Heriyatno.

“Semoga ditempat jabatan baru sebagai Kapolres Mojokerto beliau bisa sukses seperti di Pacitan ini,”ujarnya.

Terkait dengan program-program yang ada di Polres Pacitan ini, dia menyebut satu visi dengan  Setyo  yaitu sesuai visi misi dari Kapolri.

“Bagaimana memberikan pelayanan yang ada di Polres Pacitan, penegakan hukum kamtibmas dan selalu perpedoman sebagai polisi yang profesional, modern dan terpercaya, sehingga apa yang sudah di rintisnya selama sepuluh bulan ini juga sudah terlihat, baik dibidang infrastruktur, dan fundamentalnya, dan saya hanya tinggal meneruskan saja sesuai visi dan misinya,” jelas Sugandi.

Dia juga berharap, terkait dengan kamtibmas  Kabupaten Pacitan juga akan melaksanakan pilpres dan pileg.

“Tentunya kita berharap, dalam pilpres dan pileg nanti tetap tercipta rasa aman dan damai serta sukses,” pungkasnya.

Pewarta: Elsi Budi Cahyono

Penyunting: Dwi Purnawan