Ucapan Romantis Ani Yudhoyono Saat SBY Ulang Tahun ke-69

oleh
SBY kunjungi Pacitan. (Foto: Humas Pemkab Pacitan)

Pacitanku.com, PACITAN – Presiden ke-6 Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berulang tahun yang ke-69 hari ini, Minggu (9/9/2018). Sang istri, Ani Yudhoyono, memberi ucapan romantis untuk sang suami melalui media sosial Instagram.

“Selamat Ulang Tahun suamiku, aku akan selalu setia mengiringi langkahmu dalam segala cuaca dan dinamika kehidupan ini. Aku selalu mencintaimu,” tulis Ani melalui akun @aniyudhoyono yang dilihat Pacitanku.com, Minggu (9/9/2018).

Ani mengunggah sebuah video singkat mengenai momen-momen kebersamaannya dengan sang suami.

Lagu ‘Selamat Ulang Tahun’ dari Jamrud pun menjadi backsound video tersebut.

Jenderal (HOR.) TNI (Purn.) Prof. Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono GCB AC lahir di Tremas, Arjosari, Pacitan, Jawa Timur, Indonesia, 9 September 1949 yang merupakan Presiden Indonesia ke-6 yang menjabat sejak 20 Oktober 2004 hingga 20 Oktober 2014. 

Dia, bersama Wakil Presiden Muhammad Jusuf Kalla, terpilih dalam Pemilu Presiden 2004. Ia berhasil melanjutkan pemerintahannya untuk periode kedua dengan kembali memenangkan Pemilu Presiden 2009, kali ini bersama Wakil Presiden Boediono.

Yudhoyono yang dipanggil “Sus” oleh orangtuanya dan populer dengan panggilan “SBY”, melewatkan sebagian masa kecil dan remajanya di Pacitan. Ia merupakan seorang pensiunan militer. Selama di militer ia lebih dikenal sebagai Bambang Yudhoyono.

Karier militernya terhenti ketika ia diangkat Presiden Abdurrahman Wahid sebagai Menteri Pertambangan dan Energi pada tahun 1999, dan tampil sebagai salah seorang pendiri Partai Demokrat.

Berikut caption atau ucapan romantis Ani Yudhoyono untuk SBY selengkapnya:

Ketika pagi merekah hari ini, tanggal 9 September 2018, kupandangi wajahmu yang penuh dengan kedamaian dan kasih sayang.

Kuangkat kedua tanganku dan kupanjatkan doa:

“Ya Allah, semoga Engkau senantiasa memberinya kesehatan, kekuatan, kecerdasan dan kearifan, agar ia dapat terus melangkah dengan tegar menyusuri jalan kehidupan yang tidak ringan ini. Selamat Ulang Tahun suamiku, aku akan selalu setia mengiringi langkahmu dalam segala cuaca dan dinamika kehidupan ini. Aku selalu mencintaimu.”

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ani Yudhoyono (@aniyudhoyono) on