Hilang Sejak Tiga Hari, Mujiono Ditemukan Tewas Mengapung di TPI Tamperan

oleh -1.906 views
Tim TRC BPBD saat mengevakuasi penemuan mayat di Tamperan. (Foto: TRC BPBD Pacitan)

Pacitanku.com, PACITAN – Warga di sekitar lingkungan Tamperan, Kelurahan Sidoharjo, Kecamatan/Kabupaten Pacitan digegerkan dengan penemuan mayat pada Minggu (8/7/2018) pukul 10.30 WIB.

Informasi yang dihimpun dari Tim Reaksi Cepat (TRC) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pacitan, mayat tersebut diketahui bernama Mujiono (29), warga RT/RW 01/X Lingkungan Tamperan, Kelurahan Sidoharjo, Kecamatan/Kabupaten Pacitan.

Mayat Mujiono ditemukan warga bersama TRC BPBD Pacitan dalam keadaan terapung di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Tamperan, Kelurahan Sidoharjo, Kecamatan/Kabupaten Pacitan pada Minggu (8/7/2018) sekitar pukul 10.30 WIB.

Diketahui, Mujiono sempat hilang selama tiga hari sebelum ditemukan meninggal dunia di kawasan TPI Tamperan tersebut. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui dengan pasti penyebab kematian Mujiono.

Tim TRC BPBD Pacitan segera melakukan evakuasi bersama sejumlah aparat dari TNI dan Polisi serta melakukan koordinasi terkait penemuan mayat tersebut. (RAPP002)