Senyum Haru Sogiran Mendapat Hadiah Kaki Palsu dari Kapolres Pacitan

oleh -Dibaca 2.140 kali
Kapolres saat menyerahkan kaki palsu kepada Sogiran. (Foto: Polres Pacitan)

Pacitanku.com, PACITAN – Sogiran, seorang penyandang disabilitas dari Desa Pucangombo, Kecamatan Tegalombo melempar senyum penuh rasa haru saat dirinya menerima bantuan kaki palsu dari Kepala Kepolisian Resor Pacitan AKBP Setyo Koes Heriyatno pada Senin (2/7/2018) di Mapolres Pacitan.

“Terimakasih kepada Pak Kapolres sudah memberikan kepada saya kaki palsu, semoga kebaikan bapak beserta anggota dibalas oleh yang Maha Kuasa, aamiin,”kata Sogiran.

Sementara, Kapolres Pacitan AKBP Setyo Koes Heriyatno mengatakan bahwa dirinya berharap kaki palsu tersebut bisa bermanfaat untuk membantu Sogiran beraktivitas.

“Semoga kaki palsu ini dapat bermanfaat dan membantu aktivitas Pak Sogiran, dan semoga selanjutnya kami bisa membantu warga penyandang disabilitas yang lain seperti Pak Sogiran,”katanya.

Pemberian bantuan kaki palsu tersebut adalah bagian dari peringatan Hari Bhayangkara ke 72 Polri. Sebelumnya sejumlah kegiatan digelar dalam rangka menyemarakkan Hari Bhayangkara, diantaranya Turnamen Bola Voli Kapolres Pacitan Cup, Ziarah Makam, hingga anjangsana dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke 72, Senin (2/7/2018). Kemarin. (Humas Polres/RAPP002)