Wabup Minta Masyarakat Pacitan Tidak Golput di Pilgub Jatim

oleh
Wabup Pacitan Yudi Sumbogo saat menyerahkan bantuan kepada warga di sela safari Ramadhan. (Foto: Dok Pemkab Pacitan)

Pacitanku.com, SUDIMORO – Wakil Bupati Pacitan Yudi Sumbogo meminta masyarakat Pacitan untuk menyalurkan hak pilihnya dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jawa Timur pada Rabu (27/6/2018) mendatang.

Hal tersebut disampaikan Wabup saat memberikan sambutan dalam rangka safari Ramadhan pada Selasa (22/5/2018) lalu di Masjid Nurul Hidayah, Dusun Krajan, Desa Sumberejo Kecamatan Sudimoro.

“Saya mengingatkan kepada masyarakat agar menggunakan hak pilihnya dipemilihan Gubernur dan wakil Gubernur yang akan dilaksanakan di bulan Juni ini,”katanya, dikutip dari laman Pemkab Pacitan.

Secara khusus, Yudi meminta masyarakat Pacitan untuk menjadikan Ramadhan menjadi bulan spirit menjadi lebih baik lagi. “Marilah dimoment bulan suci ramadhan ini kita jadikan spirit untuk berbuat baik, bekerja lebih baik,”jelasnya.

Dia juga berharap kepada masyarakat agar selalu menjaga rasa persaudaraan dan saling hormat-menghormat. Selain itu juga tidak melakukan hal-hal yang menggangu ketentraman masyarakat dan kekhusukan selama bulan suci Ramadhan,”tukas Mantan Legislator Partai Demokrat ini.

Sehari sebelumnya, Yudi juga mengunjungi Kecamatan lainnya di Pacitan, yakni Kecamatan Bandar dalam rangka safari Ramadhan.

Di kedua Keacmatan tersebut, Yudi juga menyerahkan bantuan dana rehab untuk masjid dan mushola yang mengajukan di Kecamatan Bandar, selain dana perbaikan tempat ibadah Sumbogo juga menyerahkan sembako kepada puluhan masyarakat kurang beruntung. (RAPP002)