Luki Indartato: Pacitan Tetap Indah dan Selalu Indah

oleh
Luki Indartato saat naik perahu di Sungai Cokel, belum lama ini. (Foto: Pemkab Pacitan)

Pacitanku.com, PACITAN – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pacitan Luki Tribaskorowati Indartato menyebut bahwa wisata Pacitan akan tetap indah. Hal itu disampaikan Luki usai mengunjungi beberapa pantai di Pringkuku, baru-baru ini.

“Jangan menjadi pikiran, karena Pacitan tetap indah dan selalu indah,”katanya, dikutip laman Pemkab Pacitan, Selasa (23/1/2018).

Dia mengatakan bahwa saat ini upaya bangkit kembali pasca bencana terus dilakukan dengan kepastian.

Dia menuturkan bahwa berbagai elemen berbenah untuk menuju Pacitan yang lebih baik dan maju. Tim Pengerak PKK Kabupaten Pacitan yang diketuai Luki Indartato juga melakukan pembenahan diberbagai sisi.

“Kami bertugas membantu pemerintah, jadi sebisa mungkin kita maju bersama untuk meringankan beban pemerintah,”ujarnya.

Luki menyebut bahwa sampai saat ini pengunjung pariwisata Pacitan terus naik, meskipun sudah memenuhi target namun kerja keras harus terus dilakukan.

Dia berharap, melalui kepanjangan tangan media Luki berharap wisatawan luar Pacitan tidak ragu-ragu lagi untuk datang. Karena seluruh pantai dan obyek wisata di Pacitan tidak ada yang terdampak bencana.

Pada tahun 2018, Luki mewakili Pemerintah Kabupaten Pacitan berharap, seluruh lapisan masyarakat dapat bergotong royong mengoptimalkan pariwisata karena sangat penting untuk pembagunan Pacitan.

“Kita mempunyai pantai Kasap, Watukarung, Klayar dan banyak lagi. Semua masih asri masih perawan, semua berpotensi untuk mejadi tempat kunjungan wisata,”pungkasnya. (RAPP002)