Jadwal Pemadaman Listrik di Pacitan Rabu 24 Januari 2018

oleh -102.042 views
Ilustrasi petugas PLN

Pacitanku.com, PACITAN – PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Distribusi Jatim Area Ponorogo Rayon Pacitan akan kembali melakukan pemadaman listrik di beberapa titik Pacitan pada Rabu (24/1/2018).

Menurut keterangan manajer PT PLN Distribusi Jatim Area Ponorogo Rayon Pacitan Nono Koeshardiman, setidaknya ada dua titik area penyulang listrik di Pacitan yang akan dipadamkan pada Rabu (24/1/2018) yakni di Kecamatan Ngadirojo dan Arjosari.

“Akan ada pekerjaan pemasangan tiang trafo di SMK 1 Ngadirojo, Desa Hadiwarno Kecamatan Ngadirojo, maka aliran listrik akan dipadamkan pada Rabu (24/1/2018) pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 13.00 WIB,”katanya, Selasa (23/1/2018).

Dia mengatakan bahwa daerah yang akan terdampak pemadaman listrik adalah pelanggan listrik penyulang Soge, Cokrokembang, dan Karangturi meliputi Desa Cokrokembang, Desa Ngadirojo, Desa Wiyoro, Desa Tanjungpuro, Desa Hadiluwih, Desa Hadiwarno, Desa Pager Kidul, Desa Pager Lor dan Desa Sudimoro.

Selain di wilayah tersebut, Nono mengatakan bahwa pemadaman juga akan dilakukan di wilayah Kecamatan Arjosari. “Di Arjosari akan ada pemasangan alat proteksi jaringan listrik di Desa Arjosari, sehingga aliran listrik akan dipadamkan pada Rabu (24/1/2018) pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 13.00 WIB,”ujarnya.

Lebih lanjut, Nono mengungkapkan bahwa daerah yang terdampak pemadaman listrik di Arjosari adalah pelanggan listrik penyulang Nawangan meliputi Desa Tambakrejo, Desa Gunungsari,Desa Arjosari, Desa Mlati, Desa Sedayu, Desa Tremas, Desa Jatimalang, Desa Karangrejo dan Desa Karanggede.

Nono mengatakan bahwa aliran listrik akan dinormalkan lebih awal jika perkerjaan telah selasai.”Dan jika terkendala atau belum selesai, maka pemadaman listrik akan diperpanjang,”pungkasnya. (RAPP002)