Kapolres Apresiasi Pengamanan Pilkades Serentak di Pacitan

oleh -945 views
Kapolres AKBP Suhandana Cakrawijaya saat memberikan keterangan pers. (Foto: Polres Pacitan)
Kapolres AKBP Suhandana Cakrawijaya saat memberikan keterangan pers. (Foto: Polres Pacitan)

Pacitanku.com, PACITAN – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Pacitan AKBP Suhandana Cakrawijaya mengapresiasi anggotanya yang memberikan dedikasi dan segenap tanggung jawabnya dalam pengamanan Pilkades serentak 2017 di 18 desa di Pacitan yang digelar pada Senin (28/8/2017) lalu.

Saat memberikan sambutan dalam apel pada Selasa (29/8/2017) kemarin, Suhandana mengapresiasi hasil pelaksanaan pengamanan Pilkades yang berjalan lancar.

Baca juga: Hasil Lengkap Pilkades Serentak 18 Desa di Pacitan Tahun 2017

“Terima kasih atas kegiatan pengamanan pilkades kemarin hingga saat ini berjalan aman dan kondusif. Hingga penetapan nanti, petugas dilapangan diharapkan tetap waspada dan memantau terus situasi dan kondisi di wilayah masing masing guna menghindari hal hal yang tidak diinginkan,”katanya, dikutip dari laman Polres Pacitan.

Dia meminta kepada seluruh anggota terus memantau rangkaian pelaksanaan pilkades hingga penetapan di wilayah masing masing guna memastikan pelaksanaan Pilkades 2017 di Kabupaten Pacitan kondusif.




Dalam Pilkades tersebut, sebanyak 18 desa dan 49 calon kepala desa (Cakades) yang bertarung di pesta demokrasi tingkat desa tersebut akhirnya usai dan terpilih 18 kepala desa.

Baca juga: Ini Daftar Kepala Desa Terpilih Hasil Pilkades Pacitan 2017

Adapun 18 desa yang menggelar Pilkades tersebut adalah Desa Sukoharjo Kecamatan Pacitan, Desa Arjowinangun Kecamatan Pacitan, Desa Bomo Kecamatan Punung, Desa Mendolo Lor Kecamatan Punung, Desa Kebonsari Kecamatan Punung.

Kemudian Desa Piton Kecamatan Punung, Desa Dadapan Kecamatan Pringkuku, Desa Poko Kecamatan Pringkuku, Desa Pelem Kecamatan Pringkuku, Desa Tamanasri Kecamatan Pringkuku, Desa Sendang Kecamatan Donorojo, Desa Donorojo Kecamatan Donorojo.

Berikutnya Desa Tumpuk Kecamatan Bandar, Desa Tegalombo Kecamatan Tegalombo, Desa Nogosari Kecamatan Ngadirojo, Desa Hadiwarno Kecamatan Ngadirojo, Desa Gasang Kecamatan Tulakan dan Desa Kedungbendo Kecamatan Arjosari.