Bupati Pacitan Lantik 6 Pengawas Sekolah

oleh -131.711 views
Pengawas Baru. Bupati Pacitan Indartato melantik enam pejabat pengawas sekolah baru di lingkup Dinas Pendidikan Pacitan. (Foto: Humas Pacitan)
Pengawas Baru. Bupati Pacitan Indartato melantik enam pejabat pengawas sekolah baru di lingkup Dinas Pendidikan Pacitan. (Foto: Humas Pacitan)

Pacitanku.com, PACITAN – Bupati Pacitan Drs H Indartato MM melantik enam pejabat fungsional di lingkup Dinas Pendidikan Kabupaten Pacitan, Kamis (3/8/2017) di Pendopo Kabupaten Pacitan. Keenam pejabat fungsional tersebut adalah para pejabat baru yang akan menjabat sebagai pengawas di enam sekolah.

Pejabat baru yang dilantik tersebut adalah Mohamad Rizal Abadi yang sebelumnya menjabat sebagai Guru dengan tugas tambahan sebagai Kepala Sekolah SMPN 1 Pringkuku dilantik menjadi Pengawas Sekolah Menengah Pertama (SMP).




Kemudian, Imam Kurdi yang sebelumnya sebagai Pengawas Sekolah SD pada UPT TK dan SD Kec. Arjosari menjadi Pengawas Sekolah SD pada UPT TK dan SD Kecamatan Pacitan. Selanjutnya, Supriyanto yang sebelumnya sebagai Pengawas Sekolah SD pada UPT TK dan SD Kecamatan Tegalombo menjadi Pengawas Sekolah SD pada UPT TK dan SD Kecamatan Tulakan.

Bupati juga melantik Suwarno yang sebelumnya menjabat sebagai guru dengan tugas tambahan sebagai Kepala Sekolah SDN Kalikuning 4 Kecamatan Tulakan menjadi Pengawas Sekolah SD pada UPT TK dan SD KecamatanTegalombo.

Selain itu, Indartato juga melantik Suharsono yang sebelumnya menjabat sebagai guru dengan tugas tambahan sebagai Kepala Sekolah SDN Hadiluwih 1 Kecamatan Ngadirojo menjadi Pengawas Sekolah SD pada UPT TK dan SD Kecamatan Ngadirojo.

Terakhir, pejabat yang dilantik adalah Katmono yang sebelumnya menjabat sebagai guru dengan tugas tambahan sebagai Kepala Sekolah SDN Jatimalang Kecamatan Arjosari menjadi Pengawas Sekolah SD pada UPT TK dan SD Kecamatan Arjosari. (arif/humaspacitan/RAPP002)