Hadapi Pemilu 2019, Partai Nasdem Solidkan Pengurus di Kabupaten Pacitan

oleh -2 Dilihat
Konsolidasi struktur Partai Nasdem Pacitan.
Konsolidasi struktur Partai Nasdem Pacitan.

Pacitanku.com, PACITAN – Jajaran Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Pacitan menggelar konsolidasi internal dan buka puasa bersama pengurus dan kader Partai Nasdem pada Rabu (21/6/2017) kemarin di Kantor DPD Partai Nasdem Pacitan, Jalan Dewi Sartika Nomor 5 Lingkungan Barak Kelurahan Sidoharjo Pacitan.

Ketua DPD Partai Nasdem Pacitan, Tugino dalam sambutannya mengatakan bahwa agenda penguatan struktur tersebut dalam rangka menyongsong pemenangan Pemilu 2019 mendatang.

“Diharapkan kepada Garda Pemuda Nasdem yang belum lama dilantik bisa membantu memenangkan Pemilu yang akan datang, dan kami mohon kepada Ibu Yayuk bisa memberi arahan dan bimbingan kepada garda pemuda,”katanya.

Sementara, anggota DPR RI Partai NasDem Dapil VII Jatim Yayuk Sri Rahayuningsih mengatakan bahwa tugas anggota partai politik adalah menampung aspirasi dari rakyat dan pengwasan program dari pemerintah di desa agar tersalur sesuai sasaran.




“Pemerintahan saat ini juga mengfokuskan penambahan KIP ( Kartu Indonesia Pintar), dengan harapkan Pendidikan kita bisa semakin maju dan cerdas, dan bisa sesuai sasaran serta  bermanfaat bagi yang menerima, kami juga mengucapkan terima kasih seluruh Anggta DPD Partai Nasdem Kabupaten Pacitan atas kerjasamanya, semoga kedepan Partai Nasdem semakin solid,dicintai rakyat dan di 2019 nantinya bisa sukses,”ujarnya.

Turut hadir dalam agenda yang diikuti 150 kader Partai Nasdem tersebut anggota DPRD  Pacitan Handono, Bambang Setyabudi dan Nining Dyah Purwanita.

Kontributor: Sarwono
Editor: Dwi Purnawan